Siapa Pemilik Game Mobile Legend? Yuk Intip Penjelasannya

Siapa Pemilik Game Mobile Legend? Yuk Intip Penjelasannya

Teknologi | BuddyKu | Kamis, 7 Juli 2022 - 16:16
share

IDXChannel - Siapa pemilik game Mobile Legend? Tentunya menjadi pertanyaan sejumlah pihak. Sebab, game mobile legend menjadi game populer.

Tentunya lewat artikel berjudul siapa pemilik game mobile legend akan mencerahkan hari Anda.

Untuk menjelaskan siapa pemilik game mobile legend. Yuk intip penjelasan yang berhasil dihimpun kami dari berbagai sumber.

Penjelasan Mobile Legend

Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel.

Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "top", "middle" dan "bottom", yang menghubungkan basis-basis.

Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai "hero", dari perangkat mereka sendiri.

Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut "minions", bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara.

Serta mengumpulkan Exp untuk meningkatkan level hero yang berguna untuk kelangsungan permainan.

Pemilik Mobile Legend

Menjawab pertanyaan siapa pemilik mobile legend.

Mobile Legends juga sering disingkat menjadi ML, merupakan game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.

Moonton merupakan memiliki nama lengkap Shanghai Moonton Technology Co. Ltd.,

Sebelumnya bernama YoungJoy Technology Pte. Ltd., adalah sebuah pengembang dan penerbit permainan video yang berkantor pusat di Shanghai, China.

Dengan kata lain, MLBB merupakan salah satu game yang di bangun Moonton bekerja sama dengan Shanghai Mulong and Network Technology Co.Ltd.

Moonton selaku developer MLBB secara teratur bekerja sama dengan negara-negara di Asia Tenggara, yang merupakan pangsa pasar mereka, membuat karakter baru berlatar belakang sejarah atau cerita rakyat masing-masing negara untuk meningkatkan daya tarik permainan.

Karakter Mobile Legend

Beberapa contoh karakter yang berdasarkan kerja sama ini, yaitu Hero Lapu Lapu dari Filipina, Minsitthar terinspirasi dari Kyansittha; Myanmar, Kadita terinspirasi dari Nyi Roro Kidul Indonesia, dan Badang dari Malaysia.

Selain itu, pemain juga dapat belajar Tutor Moskov dari Valen yang tombaknya tidak pernah meleset.

Itulah penjelasan siapa pemilik Mobile Legends yaitu Moonton, sebuah studio games yang berdomisili di China dan bekerja sama dengan Mulong. Semoga informasi ini berguna bagi Anda dan menambah wawasan Anda.

Topik Menarik