Loading...
Loading…
Konsol Game NFT “Polium One” Hadir Tahun 2024, Apa Istimewanya?

Konsol Game NFT “Polium One” Hadir Tahun 2024, Apa Istimewanya?

Powered by BuddyKu
Teknologi | UpStation | Selasa, 05 Juli 2022 - 17:05

Perusahaan yang terjun di dunia Web3, Polium , baru saja mengumumkan konsol game pertama mereka yang berkaitan dengan Cryptocurrency dan NFT bernama Polium One . Konsol multi-chain ini disinyalir memiliki CPU/GPU Nvidia khusus dan direncanakan akan hadir pada tahun 2024 .

Polium One menawarkan fitur Web3 yang dapat menjalankan game yang dihosting di beberapa blockchain yang berbeda, temasuk Solana, Immutable X, Polygon, Wax, dan masih banyak lagi.

Polium menjelaskan bahwa konsol ini diciptakan dengan tujuan untuk memecahkan masalah bermain game yang dihosting di banyak rantai dengan mengintegrasikan ke dalam satu konsol tunggal.

Polium One akan menghadirkan pengalaman wallet dan storefront yang lebih terintergrasi untuk menanggulangi metode kepemilikan Web3 yang semakin kompleks. Konsol ini juga menjadi solusi bagi para gamer yang merasa bahwa harga PC game terlalu mahal untuk dibeli.

Meski terlihat meyakinkan, saat ini konsol Polium One hanyalah sebuah konsep yang tentu saja mengundang skeptis dari para gamer , mengingat bisnis Cryptocurrency sedang lesu akhir-akhir ini.

Baca Juga :
Mampukah PlayStation 5 Memenangkan Perang Konsol Game?

Menariknya, hingga berita ini turun, tak ada indikasi dari Nvidia bahwa mereka sedang bermitra dengan Polium untuk menghadirkan chip khusus. Klaim satu arah ini jelas membuat banyak gamer semakin ragu apakah konsol ini akan benar-benar ada, atau hanya isapan jempol belaka.

Namun, Polium sepertinya sangat yakin konsol mereka akan meledak di pasaran dengan ide yang mereka tawarkan. Web3 merilis whitepaper yang berisi apa saja yang akan diprogam di konsol Polium One ini.

Polium menyatakan bahwa konsol Polium One akan mendukung game dengan resolusi hingga 8k dengan kinerja 120 FPS dalam game , yang juga akan menampilkan fitur ray tracing agar game berjalan lebih smooth .

Di tengah-tengah optimisme yang sedang dibangun, perusahaan menyatakan bahwa mereka tidak akan menerima pre-order atau pendanaan hingga prototipe siap. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir penipuan yang mengatasnamakan Polium One.

Tentu kekhawatiran mengenai game apa saja yang benar-benar bisa dimainkan di konsol ini tetap melanda para gamer mengenai konsol Polium One ini. Namun, jika Polium benar-benar dapat mewujudkan konsol ini, Polium One akan menjadi terobosan baru untuk membangkitkan kembali bisnis Cryptocurrency di seluruh dunia.

Baca Juga :
Analis Prediksi Penjualan PlayStation 5 Lebih Unggul dari Xbox Series X

Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami: Facebook :UP Station Indonesia YouTube :Upstation Media Twitter :@Upstationmedia Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami! Discord :UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik

{