Apple Watch Series 8 Bakal Dilengkapi Fitur Deteksi Demam

Apple Watch Series 8 Bakal Dilengkapi Fitur Deteksi Demam

Teknologi | BuddyKu | Senin, 4 Juli 2022 - 12:46
share

IDXChannel -Sensor suhu dikabarkan akan disematkan di Apple Watch Series 8 untuk mendeteksi suhu tubuh pengguna, dan bisa memberi notifikasi saat penggunanya demam.

Fitur Apple Watch Series 8 tersebut secara luas disiapkan pada akhir 2022 untuk menyertakan beberapa bentuk fitur penginderaan suhu tubuh sebagai bagian dari pembaruan tahunannya.

Dari sumber berita Mark Gurman untuk Bloomberg, Apple Watch Series 8 akan menyertakan fitur tersebut dalam model standarnya, serta edisi yang diperbarui. Tidak semua model akan mendapatkan pembacaan suhu, karena Apple Watch SE yang diperbarui mungkin tidak akan memilikinya.

Untuk model yang mengusung fitur, Gurman mengatakan fitur tersebut tidak akan memberikan pembacaan khusus kepada pengguna, tetapi harusdapat mengetahui apakah ia yakin Anda demam.
Sama seperti sistem deteksi lainnya di Apple Watch, itu kemudian dapat membuat rekomendasi bagi pengguna untuk menggunakan termometer khusus untuk pembacaan yang lebih akurat, atau untuk menghubungi dokter," jels Gurman.

Selain luar sensor suhu, Gurman juga mengklaim bahwa series 8 akan memiliki kekuatan pemrosesan efektif yang sama dengan Apple Watch Series 6, meskipun tampaknya ada beberapa rencana tentang tampilan yang diperbarui di beberapa model.

(IND)

Topik Menarik