Loading...
Loading…
Anime ‘Cyberpunk: Edgerunners’ Mengungkapkan Video Opening dan Pemeran Utama

Anime ‘Cyberpunk: Edgerunners’ Mengungkapkan Video Opening dan Pemeran Utama

Powered by BuddyKu
Teknologi | GwiGwi | Minggu, 03 Juli 2022 - 11:09

GwiGwi.com Zach Aguilar akan memerankan David Martinez dalam serial anime Studio Trigger mendatang Cyberpunk: Edgerunners , yang didasarkan pada video game Cyberpunk 2077 oleh CD PROJEKT RED. Hal ini terungkap selama penampilan Studio Trigger di Anime Expo pada hari Sabtu. Musik tema pembukanya adalah This Fffire oleh grup rock Franz Ferdinand . Lagu ini diputar pada video pembukaan anime di Netflix.

Pada bulan September, Netflix akan memulai debut animenya.

Anime digarap di Trigger disutradarai oleh Hiroyuki Imaishi (Gurren Lagann, Kill la Kill, Promare), dengan Yoh Yoshinari (Little Witch Academia, BNA: Brand New Animal) sebagai desainer karakter dan sutradara animasi. Karyawan baru termasuk Hiromi Wakabayashi (Kill la Kill, Promare) sebagai direktur kreatif, Masahiko Otsuka (Star Wars: Visions The Elder) dan Yoshiki Usa (SSSS.GRIDMAN, direktur kreatif SSSS.DYNAZENON) sebagai penulis naskah, Hiroyuki Kaneko (Star Wars : Visions The Elder) sebagai asisten sutradara, Yto Kaneko dan Yusuke Yoshigaki sebagai asisten desainer karakter, dan Akira Yamaoka (game Silent Hill) sebagai komposer musik.

Pencipta game, Rafa Jaki, bertindak sebagai produser eksekutif bersama dengan Yoshiki Usa, Taiki Sakurai, dan Dylan Thomas. Produser termasuk Saya Elder, Bartosz Sztybor, dan Satoru Homma.

Baca Juga :
Intip Opening Cyberpunk: Edgerunners dari Band Franz Ferdinand!

Sinopsis anime oleh Netflix:

Seorang bocah jalanan yang berjuang untuk bertahan hidup di kota futuristik Night City, yang terpesona dengan teknologi dan perubahan tubuh, adalah subjek dari seri 10 episode. Dia tidak akan rugi apa-apa, jadi dia berubah menjadi edgerunner, penjahat tentara bayaran yang juga dikenal sebagai cyberpunk, untuk tetap hidup.

Pada November 2020, CD Projekt menyediakan dunia terbuka, kisah aksi-petualangan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Source: ANN

Original Source

Topik Menarik

{
{