Loading...
Loading…
Dice Tak Berencana Bikin Game Lain Selain Battlefield

Dice Tak Berencana Bikin Game Lain Selain Battlefield

Powered by BuddyKu
Teknologi | Indozone | Sabtu, 02 Juli 2022 - 18:49

Dice saat ini dikenal sebagai salah satu studi game first party milik Electronic Arts . Berbasis di Stockholm, kini DICE sudah membuat banyak game AAA populer.

Kendati dikenal sebagai banyak fans yang ingin Dice untuk membuat game baru di luar franchise battlefield , Dice juga pernah membuat game lain seperti Medal of Honor, Star Wars Battlefront 1 & II serta Mirror's Edge.

Tentu banyak fans yang ingin Dice untuk membuat game baru di luar franchise battlefield. Mungkin bisa jadi kelanjutan untuk game Mirror's Edge yang cukup diharapkan para gamers.

Namun melalui wawancara yang dilakukan GameIndustry.biz, Vice President dari Dice, Rebecka Coutaz mengatakan, saat ini pihaknya sedang tidak mengerjakan game apapun di luar seri Battlefield.

Kami sekarang hanya berfokus ke Battlefield 2042. Tidak ada waktu untuk hal lain. Dalam tiga tahun, kami juga ingin menjadi game First-Person Shooter (FPS) seperti yang menjadi jalan dari Dice, ucap Coutaz.

Memang sejak diakuisisi EA di 2016, Dice sudah mulai bertransisi untuk menjadi studio game EA dalam mengembangkan game FPS. Artikel menarik lainnya:

Baca Juga :
Siap-Siap, Game Battlefield Baru akan Hadir di PC, Konsol, dan Mobile!

Original Source

Topik Menarik

{