Loading...
Loading…
Update Patch Note 1.6.94 Mobile Legends, Jungler Semakin Dimanja!

Update Patch Note 1.6.94 Mobile Legends, Jungler Semakin Dimanja!

Powered by BuddyKu
Teknologi | UpStation | Sabtu, 02 Juli 2022 - 16:29

Sudah menjadi tradisi bagi Moonton untuk mengeluarkan update besar-besaran untuk menyambut datangnya season baru di Mobile Legends: Bang Bang . Update patch note 1.6.94 pun juga datang dengan berbagai penyesuaian yang akan mengubah META yang berlaku di game MOBA mobile yang satu ini.

Update kali ini sepertinya juga akan menjadi awal dari runtuhnya META Tank yang telah menemani player Mobile Legends: Bang Bang pada dua patch terakhir, sekaligus menandai kembalinya kejayaan para Assassin untuk beraksi di Land of Dawn.

Apa yang berubah dari update Mobile Legends kali ini? Simak rekapitulasinya dari UP Station berikut ini! 1. Revamp Hero Kebangkitan Necrokeep

Seperti yang sudah dibahas pada artikel sebelumnya, tiga hero Necrokeep yang terdiri dari Faramis , Vexana , dan Leomord akhirnya mendapatkan revamp dan re-model demi meningkatkan popularitas dari ketigahero mayat hidup ini.

Sebelum event revamp dan re-model ini datang, ketiga hero ini secara bergantian menjadi hero dengan popularitas paling rendah di Mobile Legends: Bang Bang untuk rank Legend ke atas. Hal ini cukup disayangkan karena Faramis, Vexana, dan Leomord merupakan hero favorit Lemon, salah satu ikon Mobile Legends Indonesia saat ini.

Baca Juga :
Emblem Sawi Tak Lagi Jadi Andalan Jungler di MLBB, Ini Alasannya!

Kini, ketiga hero ini sudah lebih glowing dan bisa lebih diandalkan di Ranked Match . Inilah penjelasan singkat dari revamp dan re-model dari ketiga hero Necrokeep yang akhirnya dibangkitkan oleh Moonton dari neraka popularitas rendah: 2. Tampilan Baru untuk Season 25

Menyambut Season 25,Moonton memberikan pengoptimalan pada UI Battlefield dalam hal kejelasan dan presisi, tentu saja demi pengalaman bermain yang lebih baik dibandingkan versi sebelumnya. Ada juga UI dengan tema baru yang terlihat lebih dark.

Terlihat bahwa informasi mengenai K/D/A dan gold lebih besar dan terang dibandingkan versi sebelumnya. Mini map pun kini memiliki legenda yang jelas untuk membedakan Lord, Turret, purple buff , dan orange buff. Terakhir adalah pengoptimalan UI dari item shop yang akan mempermudah player untuk mengganti item secara cepat saat pertandingan.

Dengan UI yang lebih jelas, tentu saja diharapkan player-player menjengkelkan seperti yang buta map , asal beli item , serta hanya mementingkan kill bisa lebih sadar diri dan mulai bermain dengan lebih serius. 3. Penyesuaian di Dalam Game Hero dan Battlefield

Baca Juga :
5 Hero MLBB yang Layak Masuk META di Season 25, Buff Maksimal!

Yang terakhir adalah penyesuaian di dalam game yang meliputi hero dan battlefield . Untuk hero sendiri ada beberapa karakter yang mendapatkan buff signifikan, tapi ada juga yang harus merasakan nerf karena terlalu OP di patch sebelumnya.

Hero yang mendapatkan buff meliputi Terizla dan Gord . Dua hero yang juga kurang mendapatkan popularitas di Ranked Match ini mendapatkan buff yang sebenarnya tak terlalu signifikan, tapi cukup berguna untuk bersaing dengan hero lain di lane yang sama.

Sementara itu, hero seperti Xavier , Nana , dan Lunox mendapatkan adjustment agarlebih seimbang antara buff dan nerf yang didapat. Terakhir ada hero yang mendapatkan nerf seperti Ling , Akai , Julian , dan Irithel yang sangat populer bahkan di turnamen kompetitif seperti MSC 2022 kemarin.

Selain itu, ada penyesuaian battlefield yang meliputi perubahan susunan Minions untuk Mid Lane , penyesuaian untuk Jungle dan Creep, buff dan nerf untuk beberapa item, serta perbaikan bug .

Minions untuk Mid Lane kini berjumlah empat (1 melee + 3 ranged ) dalam 5 menit pertama. Perubahan ini diharapkan dapat mempermudah heroMage yang biasa diposisikan sebagai Midlaner untuk melakukan push atau Roam ke lane lain.

Penyesuaian Jungle dibagi menjadi beberapa bagian, yaitu:

***

Itulah rangkuman update pada patch note 1.6.94 Mobile Legends: Bang Bang . Seperti yang sudah disebutkan di pembukaan, META Tank akan segera menemui akhir setelah Emblem Jungle mendapatkan nerf secara tak langsung yang cukup signifikan.

Apakah kamu termasuk orang yang senang atau sedih dengan berakhirnya META Tank di MLBB ?

Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami: Facebook :UP Station Indonesia YouTube :Upstation Media Twitter :@Upstationmedia Instagram :@upstation.media

Baca Juga :
META Semakin Aneh, RRQ Hoshi dan Aura Fire Gunakan Jungler Unik di MPL ID S8!

YukgabungdigrupDiscord kami! Discord :UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik

{