Tegar Septian Jual Akun Game usai Kesulitan Keuangan, Harganya Rp2 Juta

Tegar Septian Jual Akun Game usai Kesulitan Keuangan, Harganya Rp2 Juta

Teknologi | BuddyKu | Sabtu, 2 Juli 2022 - 11:06
share

JAKARTA, celebrities.id - Tegar Septian kembali menjadi sorotan publik. Penyanyi yang melambung lewat lagu Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang ini berusaha menjual akun game miliknya usai mengaku depresi karena kesulitan mencari uang.

Hal ini dilihat dari akun Instagram pribadinya. Tegar tampak mengunggah ulang Insta Story netizen yang memberi info bahwa dirinya menjual akun Mobile Legend miliknya.

"Dijual akun game mobile legend. Siapa tahu ada yang minat. Langsung cek story IG nya atau DM @tegar_official," tulis netizen dikutip pada Sabtu (2/7/2022).

Kemudian Tegar menambahkan informasi tentang harga akun game miliknya kepada netizen yang mungkin berminat membeli.

"Oya, untuk akun Mobile Legend aku taro di harga Rp2 juta ya," tulis Tegar.

Sebelumnya, Tegar memang sempat mengeluhkan masalah finansial. Bahkan, pria yang mengawali kariernya sebagai pengamen cilik ini mengaku sampai depresi.

Hal tersebut terungkap setelah dia mengaku sudah bercerai dari Sarah Sheilka. Dia lelah harus mempertahankan rumah tangganya di samping permasalahan ekonomi.

"Kalo kalian mau tau aku bener-bener pusing dan stres mikirin urusan ini itu Dan ya memang aku di insta seperti romantis tapi sebaliknya kalian gak tau pusingnya aku kek gimana," tulis Tegar Septian.

"Aku sampe kurus banyak pikiran. Uang aja susah mau cari, di situlah aku benar depresi," tulisnya.

Topik Menarik