PUBG Mobile Hadirkan Mode Terbaru, Ladder Arena!

PUBG Mobile Hadirkan Mode Terbaru, Ladder Arena!

Teknologi | BuddyKu | Sabtu, 2 Juli 2022 - 10:39
share

PUBG Mobile baru saja menghadirkan mode permainan terbaru mereka yaitu Ladder Arena. Penasaran seperti apa sih mode terbaru mode Ladder Arena ini?

Seperti yang kita ketahui, PUBG Mobile adalah salah satu game battle royale yang senang menghadirkan berbagai mode baru yang menarik untuk para pemainnya. Semakin banyak mode baru, maka semakin semangat juga para pemain untuk mencoba mode baru tersebut.

Mode baru yang hadir ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan sejak 27 Juni lalu. Namun perlu diingat, mode ini tersedia dalam waktu terbatas yaitu hanya hingga 10 Juli 2022. Untuk memainkan mode ini, kalian bisa mengikuti cara di bawah ini:

Mode ini akan menghadirkan 4 peta/mode yang secara acak yaitu TDM (team death match) dengan peta Warehouse dan Hangar, lalu ada juga mode Gun Game dengan peta Hangar dan Library, kemudian ada juga mode Domination dan terakhir assaults dengan peta Ruins.

Jika kalian memainkan mode ini, kalian akan mendapatkan poin layaknya mode klasik. Yaitu penambahan poin setiap mendapatkan kemenangan, dan pengurangan jika kalian mengalami kekalahan.

Tidak hanya itu, kalian juga bisa bermain dengan pemain dari berbagai rank. Tidak ada batasan rank di mode ini sehingga kalian bisa bermain dengan teman-teman kalian dengan leluasa. Dalam mode ini sendiri ada 7 rank mulai dari Bronze (I, II, III), Silver (I, II, III, IV), Gold (I, II ,III, IV, V), Platinum (I, II ,III, IV, V), Diamond (I, II ,III, IV, V), Crown (I, II ,III, IV, V), dan Ace.

Jika kalian masuk ke dalam daftar 1000 pemain terbaik di akhir musim ini, maka kalian akan mendapatkan gelar khusus yaitu Arena Master. Dengan adanya gelar ini, tentu kalian harus mencoba memainkan mode ini mengingat mode ini hanya dalam waktu tertentu saja.

Hayo, siapa yang disini sudah mencoba memainkan mode terbaru ini? Buruan coba main sama teman-teman kalian untuk merasakan keseruannya dan juga dapatkan gelar kerennya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik