Check In HoYoLab bisa Klaim Hadiah Genshin Impact, Begini Cara Mudahnya

Check In HoYoLab bisa Klaim Hadiah Genshin Impact, Begini Cara Mudahnya

Teknologi | BuddyKu | Jum'at, 1 Juli 2022 - 20:06
share

JAKARTA, iNews.id - Check in ke HoYoLab bisa klaim hadiah Genshin Impact dengan mudah. Pemain game Genshin Impact bisa mendapatkan reward tertentu jika check ini melalui HoYoLab.

Sebagaimana diketahui, HoYoLab sendiri merupakan situs web yang berfungsi sebagai wadah untuk para penggemar Genshin Impact agar bisa berinteraksi satu sama lain dan para pengembang. Meski dibuat untuk tempat interaksi player, platform ini juga menawarkan berbagai fitur serta hadiah menarik.

Melalui HoYoLab, MiHoYo selaku developer sering membagikan daily rewards berupa item-item tertentu secara cuma-cuma. Caranya cukup klaim rewards tersebut dengan cara check in melalui HoYoLab.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Genshin Impact merupakan salah satu game online berbasis RPG (Role Playing Game) yang cukup banyak diminati di dunia. Permainan ini sangat disukai karena memiliki grafis yang luar biasa bagus serta kaya akan karakter-karakter keren yang mirip seperti di anime.

Genshin Impact dapat dimainkan melalui berbagai perangkat, seperti iOS, Android, PC, hingga PlayStation 4. Dilansir iNews.id dari Gamexran, Rabu (22/6/2022), cara untuk klaim hadiah Genshin Impact sangat mudah. Item-item seperti food, money, experience materials, hingga primogems dapat diperoleh secara cuma-cuma.

Hadiah-hadiah yang didapatkan akan langsung dikirim ke akun pemain melalui email in-game. Berikut ini adalah cara mudahnya.

Check In Hoyolab untuk Bisa Klaim Hadiah Genshin Impact:

1. Buka situs resmi HoYoLab

2. Masuk atau daftarkan akun MiHoYo pemain

3. Klik tools pada menu yang berada di sisi kiri

4. Pilih Check-in

5. Klik pada hari atau hadiah yang sesuai dengan kalender

6. Periksa kotak masuk Genshin Impact dan klaim mengklaim rewards atau hadiah yang telah dikirim.

7. Selesai.

Untuk yang baru melakukan check in ke HoYoLAB pertama kali, pemain akan berkesempatan menerima 10.000 mora dan 100 primogems.

Itulah cara check in HoYoLab untuk mendapatkan klaim rewards harian Genshin Impact dengan mudah. Dengan begitu, pemain akan lebih dimanjakan karena bisa mendapatkan berbagai macam item tambahan.

Topik Menarik