Falcon Esports Ternyata Sering Scrim Bareng Blacklist International, Kok Bisa?

Falcon Esports Ternyata Sering Scrim Bareng Blacklist International, Kok Bisa?

Teknologi | upstation.asia | Jum'at, 1 Juli 2022 - 09:30
share

Nama Falcon Esports sukses mencuat dan mengejutkan banyak pihak di MSC 2022. Bagaimana tidak, nama mereka sebelumnya belum pernah muncul di scene kompetitif Mobile Legends , namun tiba-tiba saja sukses mengalahkan ONIC Esports. Ternyata rahasia Falcon Esports adalah mereka sering melakukan scrim dengan Blacklist International.

Hal ini diakui langsung oleh jungler andalan mereka yaitu Kenn. Beberapa hari lalu saat sedang live streaming dengan rekannya, Mirko, Kenn mengungkapkan bahwa Blacklist International sangat senang melakukan scrim dengan Falcon Esports.

Entah apa yang membuat Falcon Esports begitu sering diajak scrim oleh Blacklist International, Kenn pun tidak tahu. Menurutnya, hal tersebut terjadi karena mereka tidak terlalu serius saat scrim .

Bisa dibilang tingkat keseriusan Kenn dkk. dalam scrim tidak seperti menjalani turnamen, sehingga Blakclist International bisa memperkuat strategi mereka.

blc

Ya, kita scrim dengan Blacklist, tentunya ada VeeWise (Venus dan Wise). Saya rasa kenapa mereka sering scrim bareng kita, karena kita enggak serius kayak lagi di turnamen internasional. Jadi mereka bisa tes semau mereka saja, ujar Kenn.

Well , pantas saja ya Falcon Esports tampil begitu mengejutkan di MSC 2022 dan bahkan bisa menyingkirkan ONIC Esports di babak Grup MSC 2022 kemarin. Bahkan mereka melaju sampai ke babak-babak akhir sebelum akhirnya dihentikan oleh Omega Esports.

Selain mengungkapkan sering scrim dengan Blacklist International, Kenn juga mengungkapkan mengapa tim MLBB asal Filipina begitu jago dan sulit dikalahkan saat ini.

Kalian tahu apa yang bikin tim Filipina susah banget dikalahin kalau pas turnamen? Mereka disiplin banget. Gampang kalau lawan tim yang enggak disiplin, tapi bakal susah melawan tim Filipina karena mereka jarang ngelakuin hal yang enggak perlu, ucap Kenn dilansir AFK Gaming.

Menurut Kenn juga, sangat jarang menemukan tim Filipina melakukan hal-hal ceroboh yang membuat mereka bisa dikalahkan. Mereka enggak akan melakukan kesalahan dan kamu enggak akan bisa memanfaatkan apapun. Susah di- punish -nya, lanjut Kenn lagi.

Well , melihat perkembangan Falcon Esports yang berasal dari Myanmar, sepertinya akan menjadi PR dan butuh kerja keras ya bagi tim Indonesia untuk bisa kembali merajai MLBB di tingkat internasional!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community