Mobile Legends: Bang Bang Tembus Nominasi Esports Awards 2022

Mobile Legends: Bang Bang Tembus Nominasi Esports Awards 2022

Teknologi | upstation.asia | Jum'at, 1 Juli 2022 - 09:15
share

The Esports Awards , upacara penghargaan termashyur di industri esports dunia, akan berlangsung di tahun 2022 ini bertempatkan di Resorts World Theatre, Las Vegas , pada tanggal 13 Desember 2022 , dengan Esports Mobile Games menjadi salah satu nominasi yang diadakan oleh pihak penyelenggara.

Tentu saja game-game Mobile terpopuler di dunia yang memiliki esports -nya sendiri masuk ke dalam nominasi bergengsi yang satu ini, tak ketinggalan Mobile Legends: Bang Bang yang merupakan game MOBA paling populer di Asia Tenggara.

Ini adalah kali kedua game Mobile Legends: Bang Bang masuk ke dalam nominasi Esports Mobile Game of the Year setelah sebelumnya juga masuk pada Esports Awards edisi 2021 yang lalu.

And the winner of the Esports Mobile Game of the Year award presented by @Verizon is @FreeFireBR

CONGRATULATIONS!! pic.twitter.com/D1P3uMf6mQ

Esports Awards (@esportsawards) November 21, 2021

Meski kembali masuk, MLBB akan kembali menemui lawan berat di nominasi kali ini. Pemenang dari edisi sebelumnya, Free Fire , juga menjadi salah satu nominasi Esports Mobile Game of the Year 2022.

Lawan MLBB di nominasi ini pun tak berbeda jauh dibandingkan Esports Awards 2021. Praktis, hanya Clash Royale yang gagal masuk di nominasi 2022 ini karena posisinya digantikan oleh Pokmon Unite.

Mobile Legends: Bang Bang memiliki peluang yang lebih besar untuk menjadi pemenang dibandingkan pada tahun 2021. Hal ini dikarenakan ekspansi Moonton yang semakin masif di seluruh dunia (termasuk China) membuat game MOBA ini semakin dikenal di seluruh dunia.

Selain itu, kehadiran M World sebagai turnamen akbar yang mempertemukan tim MLBB terkuat dari berbagai negara di seluruh belahan dunia membuat nama game ini semakin populer. Menarik untuk ditunggu apakah MLBB mampu merebut tahta sebagai Esports Game of the Year dari tangan game Free Fire .

Esports Mobile Game of the Year

nominator

Kamu bisa melakukan vote dengan mengakses website Esports Awards dan pergi ke kolom vote untuk memilih siapa jagoanmu dari masing-masing nominasi yang tersedia.

Main Ceremony The Esports Awards 2022 akan dihelat pada tanggal 13 Desember 2022 bertempatkan di Las Vegas dan disiarkan langsung secara live di Twitch EsportsAwards. Event ini akan terbuka untuk umum dan tiket telah dijual melalui website resmi esportsawards.com.

Tertarik untuk menonton langsung?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik