Superhero Marvel Kumpul di Avengers: Quantum Encounter

Superhero Marvel Kumpul di Avengers: Quantum Encounter

Teknologi | upstation.asia | Jum'at, 1 Juli 2022 - 08:30
share

Sejak Avengers: Endgame pada tahun 2019 silam, sudah lama sekali kita tidak melihat kelompok superhero dari Marvel, The Avengers, berkumpul. Namun, baru-baru ini mereka akhirnya muncul di dalam iklan yang seperti spoiler dalam video bertajuk Avengers: Quantum Encounter

Banyak hal menarik yang bisa kamu saksikan dalam Avengers: Quantum Encounter . Video ini sendiri bukanlah film atau serial yang akan rilis, melainkan hanya merupakan bagian dari event kapal pesiar Disney Wish: Worlds of Marvel Show. Berikut video lengkapnya!

Dalam video amatir yang berdurasi 13 menit tersebut, kamu bisa lihat di mana beberapa anggota Avengers terbaru berkumpul. Video dibuka dengan penampilan Ant-Man (Paul Rudd) dan The Wasp (Evangeline Lily).

Mereka menjelaskan mengapa tidak membunuh Thanos seperti teori banyak fan yaitu dengan menyusut, masuk ke tubuh Thanos lewat bokong, lalu memperbesar ukuran tubuhnya sehingga Thanos bisa tewas dalam keadaan meledak dan hancur.

Ada banyak obrolan di luar sana yang menanyakan mengapa saya tidak menyusut, lalu masuk ke uh.., dan membunuh Thanos dengan cara yang kreatif. Alasan pertama, jelas menjijikan. Alasan kedua, cara tersebut sebenarnya lebih rumit, ucap Scott Lang di video tersebut.

Lalu di pertengahan video, kamu bisa menyaksikan kemunculan Captain America baru yaitu Sam Wilson (Anthony Mackie) dengan kostum lengkapnya. Lalu ada juga Ms. Marvel (Iman Vellani) yang muncul dengan kostum terbarunya yang belum terlihat di series .

Mereka berdua membantu Ant-Man dan The Wasp dalam melawan serbuan Ultron dan Sentry. Lantas, datanglah Captain Marvel (Brie Larsson) yang muncul dan langsung menghabisi para Ultron Sentry. Sayang setelah pertempuran berakhir, Ms. Marvel tidak bisa bertemu dengan idolanya tersebut yang langsung terbang setelah pertempuran berakhir.

Well , walaupun tidak terhubung langsung dengan MCU secara langsung, Avengers: Quantum Encounter secara tidak langsung berhasil memuaskan para fan yang sudah lama tidak melihat The Avengers berkumpul lagi.

Apalagi di MCU Phase 4 saat ini, sepertinya belum akan ada film bagi kelompok superhero Marvel tersebut berkumpul lagi karena Marvel tengah berfokus ke beberapa karakter baru seperti Ms. Marvel, Moon Knight, hingga She-Hulk.


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik