Elizabeth Olsen Ungkap Peluang Film Solo Scarlet Witch di MCU!

Elizabeth Olsen Ungkap Peluang Film Solo Scarlet Witch di MCU!

Teknologi | upstation.asia | Kamis, 30 Juni 2022 - 09:00
share

Di samping film Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022) yang dianggap cukup mengecewakan, tentunya tak bisa dipungkiri jika penampilan Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff a.k.a. Scarlet Witch di film tersebut cukup memuaskan.

Sayangnya, di akhir film Wanda diceritakan seperti melakukan bunuh diri karena perbuatannya di film tersebut sangat salah. Namun, satu hal perlu diingat adalah jasad Wanda tidak pernah ditunjukkan di dalam film, sehingga ada kemungkinan dirinya masih hidup.

Mengingat popularitasnya yang cukup tinggi berkat Doctor Strange 2 , apa kemungkinan nantinya akan ada film solo Scarlet Witch? Menanggapi berbagai rumor tersebut, Elizabeth Olsen selaku pemeran Scarlet Witch pun memberikan jawabannya.

Senang sekali jika saya bisa menjadi bagian dari keduanya (film solo Scarlet Witch atau serial Agatha: House of Harkness ). Belum ada yang memberi tahu saya tentang kedua proyek tersebut dan saya sama sekali enggak menyembunyikan rahasia karena saya enggak jago menjaga rahasia. Saya tidak tahu apa-apa tentang masa depan saya, ucap Elizabeth Olsen dalam acara Good Morning America .

Seperti yang kita tahu, Marvel memang berencana mengembangkan serial spin-off dari Wandavision yaitu Agatha: House of Harkness, di mana mungkin saja Olsen terlibat. Namun untuk film solonya, ia pun mengaku masih tidak tahu lebih lanjut tentang hal tersebut.

Saat ditanya tentang masa depannya lebih lanjut sebagai Wanda di MCU, Elizabeth pun mengaku tidak tahu dan berharap yang terbaik. Tetap sebarkan rumor (tentang Wanda), mungkin nanti Marvel akan merekrut saya lagi ucap Olsen.

Masih dari acara Good Morning America , Elizabeth Olsen mengaku bahwa ia tidak menganggap karakter Scarlet Witch sebagai villain di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness .

Aku tidak pernah menganggap ia (Scarlet Witch) sebagai villain . Dia telah mendapat pelajaran, tapi saya pikir ia merupakan bagian dari proses sebuah big emotion , ucap Olsen.

Well , menarik ditunggu tentunya apakah nanti Elizabeth Olsen akan benar-benar comeback sebagai Scarlet Witch di MCU lagi. Mari kita nantikan saja, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik