Sony Inzone Resmi Menjadi Sponsor Esports Valorant!

Sony Inzone Resmi Menjadi Sponsor Esports Valorant!

Teknologi | upstation.asia | Kamis, 30 Juni 2022 - 06:30
share

Sebagai game FPS ( First Person Shooter ) yang cukup populer saat ini, ajang esports dari Valorant pun tentunya terus mengalami peningkatan peminat. Untuk mengembangkan scene esports- nya, Valorant pun resmi menjalin kerja sama dengan Sony Inzone .

Buat yang belum tahu, Inzone adalah anak perusahaan Sony yang memiliki beberapa produk di bidang hardware PC seperti monitor dan headset . Kini, Inzone pun resmi menjadi salah satu sponsor utama dari Valorant Champions Tour alias VCT.

Dari penyataan pers resminya, kerja sama antara Sony Inzone dengan Valorant akan terjalin selama beberapa tahun. Sony akan memasok beberapa hardware headset untuk acara VCT Copenghagen Masters yang akan diadakan pada tanggal 10 hingga 24 Juli mendatang.

Kami sangat senang teknologi audio Sony meningkatkan pengalaman di acara Valorant Esports global kami, ucap Whalen Rozelle, COO esports Riot Games.

Komunikasi adalah aspek penting dari VALORANT dan kemitraan ini akan memungkinkan kami untuk membawa penonton yang menonton kami lebih dalam ke momen paling menarik dari pertandingan terbesar kami. Komitmen Sony terhadap inovasi akan semakin mengangkat Valorant sebagai esport global terkemuka, lanjut Whalen Rozelle lagi.

VCCC

Sebagai bagian dari kesepakatan, Inzone juga akan menjadi sponsor untuk segmen Open Mic dari ajang esports tersebut. Hal ini tentunya menjadi kesempatan untuk menunjukkan dan mempromosikan brand baru Inzone di ajang esports game Valorant .

Ajang VCT Masters Copenhagen sendiri akan diikuti oleh 12 tim. Mereka semua akan bersaing menjadi juara untuk memperebutkan VCT Points untuk bisa bertanding di VCT Champions yang akan digelar pada bulan September mendatang.

Sementara Sony Inzone sendiri tercatat akan menjadi sponsor keempat bagi VCT di tahun 2022 ini. Ini bukan pertama kalinya Sony bekerja sama dengan ajang esports , karena sebelumnya mereka pernah menjadi sponsor untuk ajang Evolution of Championship Sequence (EVO) untuk tahun 2022 dan 2023.

Selain scene esports- nya yang semakin ramai, kini Valorant pun tengah disibukkan dengan berbagai hal baru di ingame- nya. Terbaru, Valorant baru saja menghadirkan map Pearl serta memberikan teaser tentang agent baru dengan codename Mage.


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik