Disney Goda Johnny Depp untuk Jadi Jack Sparrow Lagi?

Disney Goda Johnny Depp untuk Jadi Jack Sparrow Lagi?

Teknologi | upstation.asia | Kamis, 30 Juni 2022 - 05:02
share

Pesona Johnny Depp sebagai Jack Sparrow di franchise Pirates of the Caribbean rilisan Disney tentu tidak perlu diragukan lagi. Karakter tersebut begitu melekat dan ikonis pada diri Johnny Depp yang sudah bermain di lima film Pirates of the Caribbean sehingga sangat sulit digantikan.

Namun pada Desember 2019 lalu, Disney membuat keputusan gegabah dengan memecat Depp dari proyek Pirates of the Caribbean 6 . Hal ini muncul karena ada laporan dari Amber Heard tentang dirinya menjadi korban kekerasan rumah tangga yang terbit di media The Washington Post.

Hal ini pun akhirnya terasa menjadi blunder bagi Disney karena pada 1 Juni 2022 kemarin, pengadilan memutuskan jika Depp menang atas gugatan kasus pencemaran yang dilakukan Amber Heard. Karena hal tersebut, banyak fan yang kesal terhadap Disney karena memecat Depp ketika belum terbukti melakukan kesalahan tersebut.

Merasa bersalah karena keputusan gegabahnya dulu, Disney pun dikabarkan bakal kembali menggoda sang aktor untuk kembali ke franchise Pirates of the Caribbean. Tidak tanggung-tanggung, Disney dikabarkan memberikan tawaran sampai 301 juta dollar (sekitar Rp 4,5 triliun).

Upaya tersebut dilakukan Disney sebagai permintaan maaf kepada Johnny Depp agar sang aktor mau kembali sebagai Jack Sparrow di filmnya. Namun sayang, perwakilan resmi Depp lewat NBC News dengan tegas mengungkapkan, Kabar tersebut hanya dibuat-buat.

ezgif.com-gif-maker (6)

Hal ini tentunya membuat banyak fan kecewa. Namun selama masa persidangan kemarin, produser Pirates of the Caribbean yaitu Jerry Bruckheimer mengatakan bahwa masa depan Depp di filmnya masih belum diputuskan. Hal ini seakan menjadi secercah harapan untuk melihat Depp kembali

Meskipun banyak fan yang berharap Depp kembali ke Pirates of the Caribbean , sang aktor sendiri memang sudah dari jauh-jauh hari menyatakan tidak tertarik kembali. Hal ini ia ungkapkan pada masa persidangan kemarin dan masih teringat jelas.

Depp mengungkapkan jika dirinya tidak akan kembali ke franchise tersebut meskipun Disney menawarkan 300 juta dollar (sekitar Rp 4,4 trilliun). Hal ini tentunya sangat disayangkan mengingat betapa ikonisnya peran Depp di dalam franchise tersebut.

Lantas apakah nanti Depp akan mengalah? Atau malah Disney yang akan membuat penawaran lebih fantastis lagi? Mari kita tunggu saja, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik