Roster Lengkap 9 Tim Peserta WSL Season 5, Siapa Bakal Jadi Juara?

Roster Lengkap 9 Tim Peserta WSL Season 5, Siapa Bakal Jadi Juara?

Teknologi | upstation.asia | Rabu, 29 Juni 2022 - 11:00
share

Setelah kompetisi ladies Mobile Legends Indonesia mendapatkan jeda yang cukup panjang, kini akhirnya Woman Star League (WSL) Season 5 siap digelar lagi dengan kickoff yang akan diadakan pada hari Jumat (1/7/22). Sejumlah tim peserta WSL Season 5 ini pun tentunya sudah mempersiapkan roster terbaik mereka masing-masing.

Tentunya telah banyak terjadi pertukaran dan perpindahan antar tim yang berpartisipasi di ajang ini dari season sebelumnya. Hal ini tentunya membuat persaingan antar tim akan terasa menjadi semakin seru dan panas.

Selain itu, tidak sedikit juga kehadiran tim dan pemain baru yang menghiasi WSL Season 5 ini, sehingga turnamen akan terasa menjadi semakin berwarna. Keberadaan mereka tentu membuat kompetisi ini akan semakin sulit diprediksi pemenangnya.

Dengan roster pemain seluruh tim di WSL Season 5 ini, bisa dibilang hampir semua kekuatannya akan merata. Inilah daftar roster pemain seluruh tim di WSL Season 5!

Roster Lengkap WSL Season 5!

1. Dewa United Eve

Berstatus pendatang dan berisikan para pemain baru, tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi Dewa United untuk bisa membuat kejutan di ajang ini. Atau mereka malah akan ter- bully di keikutsertaan perdananya?

2. Aura Phoenix

Dengan perpaduan pemain senior (seperti Mikasa, Azumi, Bulat, dan Cessa) dari Morph Minerva serta pemain baru, Aura Phoenix tentu akan menjadi tim yang bisa membuat kejutan di WSL Season 5 ini.

3. Nigma Galaxy

Nigma Galaxy tentunya menjaid tim yang paling heboh ketika diumumkan akan dibentuk tim Mobile Legends ladies -nya. Pasalnya, tim ini sudah cukup mendunia berkat prestasi mereka di ajang internasional DOTA 2 .

Roster mereka pun berisikan beberapa pemain yang sudah dikenal cukup apik di scene ladies seperti Navillera dan Anna (MBR Delphyne), Pixie (GPX Basreng, Belletron Era), hingga Crunchy (Onic Zenith). Debut mereka pun berlangsung mulus dengan langsung menjadi juara di ajang WSL Academy Season 3.

4. MBR Delphyne

Selalu menjadi kuda hitam di berbagai scene ladies Mobile Legends sebelumnya, kini MBR Deplhyne pun cuci gudang dan melepas beberapa pemain lama mereka seperti Anna, Navilera, dan lain-lain.

Kini dengan sejumlah pemain pendatang baru serta ditambah EXP Laner veteran dari Bigetron Era yaitu Valanyr, kekuatan MBR Delphyne tentu menjadi akan tidak tertebak. Mungkinkah ini saat yang tepat bagi mereka untuk melepas predikat sebagai tim kuda hitam dan meraih prestasi?

5. Alter Ego NYX

Alter Ego NYX masih terlihat kesulitan menunjukan performa maksimal mereka di beberapa turnamen ladies Mobile Legends sebelumnya. Kini, mereka pun melakukan penyegaran roster pemain jelang turnamen WSL Season 5.

Masih mempertahankan beberapa pemain lama seperti Ica (FancyNancy), Runerune, dan Stacey, kini Alter Ego NYX pun mendatangkan beberapa pemain baru. Salah satu yang paling terkenal adalah pemain berpengalaman yaitu Nao. Mampukah mereka tampil maksimal kali ini?

6. RRQ Mika

RRQ Mika menjadi salah satu tim yang ladies yang paling cepat on fire. Sejak pertama kali dibentuk, mereka langsung sukes menggemparkan scene ladies Mobile Legends dengan memberi perlawanan kepada beberapa tim besar seperti Evos Lynx dan Bigetron Era.

Di WSL Season 5 ini, RRQ Mika pun mayoritas masih akan mengandalkan beberapa pemain lama mereka. Bedanya kali ini mereka tidak akan diperkuat Quinnie dan kedatang dua pemain baru, Bill dan Enji, sehingga membuat mereka menjadi tim dengan roster terbanyak yaitu tujuh pemain.

7. Evos Lynx

EVOS Lynx adalah tim yang paling konsisten dan selalu berhasil menembus papan besar di kompetisi ladies Mobile Legends Indonesia. Sayangnya, mereka harus puas mengalami puasa gelar pada beberapa kompetisi terakhir.

Di WSL Season 5 ini pun mereka masih mengandalkan roster lama yang chemistry- nya sudah sangat kuat sejak sejak season lalu. Namun, ada yang unik di mana ada kehadiran Angel yang sejatinya merupakan BA ( Brand Ambassador ) sebagai pemain ke-6. Apakah nantinya Angel akan turun bermain?

8. GPX Basreng

GPX Basreng merupakan tim ladies yang cukup menggebrak, karena mereka langsung masuk jajaran tim atas tak lama setelah dibentuk. Sayangnya, mereka seolah terkena kutukan runner-up , sehingga harus terus menerus kalah di babak Grand Final . Sialnya lagi, mereka selalu kalah di final dari Bigetron Era.

Di WSL Season 5 pun mereka mencoba berbenah. Setelah Earl memutuskan rehat dari kompetitif, GPX Basreng pun merekrut Tank Onic Zenith yaitu Mayy. Lalu ada juga Venom yang dipatenkan setelah sebelumnya berstatus stand-in .

9. Bigetron Era

Bigetron Era adalah ratu di scene ladies Mobile Legends Indonesia hingga SEA (Asia Tenggara) saat ini. Dominasi mereka benar-benar tidak terbantahkan dan selalu menjadi juara di berbagai kompetisi Mobile Legends yang diikuti.

Dengan pindahnya Valanyr ke MBR Delphyne, Bigetron Era tidak terlalu pusing karena mereka telah mendapatkan Fumi sebagai penggantinya. Dengan mayoritas roster sama, mampukah Bigetron Era meneruskan dominasi mereka?

***

Nah, itu dia daftar roster seluruh tim peserta WSL Season 5. Dari sembilan tim di atas, siapa yang menjadi jagoan kamu? Tulis di kolom komentar, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community