RRQ X 3Second Buktikan Esports Telah Menjadi Lifestyle di Indonesia

RRQ X 3Second Buktikan Esports Telah Menjadi Lifestyle di Indonesia

Teknologi | upstation.asia | Rabu, 29 Juni 2022 - 11:45
share

RRQ sebagai salah satu tim esports yang telah menelurkan banyak prestasi baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan brand fashion ternama di Indonesia, 3Second , lewat Meat and Beat Virtual Press Conference yang diadakan hari Rabu, 29 Juni 2022 .

Dewasa ini, esports bukan lagi sekadar hobi, melainkan sudah mulai menjurus ke ranah lifestyle . Esports merupakan industri yang memiliki masa depan cerah di Indonesia dengan perkembangan yang cepat serta bisa menjadi mata pencaharian lewat bermain game .

Berubahnya pandangan masyarakat tentang esports telah banyak mempengaruhi gaya hidup dari para penggiat esports itu sendiri, termasuk para professional player yang terjun langsung ke industri ini. Kita bisa lihat bahwa para pro player memiliki style yang mumpuni serta mampu mempengaruhi penggemarnya untuk mengikuti gaya panutan mereka.

Di sinilah 3 Second sebagai brand fashion melihat ada peluang untuk mendapatkan pasar baru. 3Second yang sejak lama menangguhkan diri sebagai brand family mulai melirik Generasi Z untuk menggunakan produk mereka. 3Second sadar bahwa ciri khas yang sangat menempel dengan Generasi Z adalah esports, karena kedua elemen ini memiliki keterikatan yang sudah cukup erat.

2022-06-29_174917

Itulah yang menjadi alasan 3 Second menggaet RRQ sebagai wadah esports terbesar di Indonesia untuk berkolaborasi menghasilkan produk baru yang dapat mengakuisisi pasar Generasi Z. Sebagai tim Raja dari Segala Raja, 3Second meyakini bahwa kolaborasi ini dapat membawa brand mereka menjadi Raja di dunia fashion.

Untuk memperkenalkan kolaborasi terbarunya dengan 3Second, RRQ tentu tak akan melupakan komunitas RRQ Kingdom yang telah mendukung tim esports ini sejak awal. Melalui Press Conference ini, RRQ X 3Second mengumumkan akan mengadakan Meet and Greet yang mengajak para RRQ Kingdom untuk melihat bagaimana kolaborasi besar ini akan berlangsung.

Tentu akan terasa hampa bila tak ada bintang tamu dalam Meet and Greet. RRQ telah mengonfirmasi bahwa RRQ Hoshi akan menjadi bintang tamu dalam Meet and Greet yang akan diadakan pada tanggal 10 Juli 2022 di Cinema XXI Epicentrum, Jakarta . Tentu bagi para RRQ Kingdom yang ingin bertemu langsung dengan R7, Vyn, Albert, Clay, Skylar, dan Lemon harus segera mendaftar Meet and Greet agar tidak melewatkan kesempatan emas ini.

2022-06-29_174952

Sekali lagi, catat Meet and Greet RRQ X 3 Second yang akan diadakan pada:

Hari/Tanggal Minggu, 10 Juni 2022
Tempat Cinema XXI Epicentrum, Jakarta
Bintang Tamu RRQ Hoshi

Para RRQ Kingdom, jangan sampai tidak mendaftar Meet and Greet RRQ X 3Second, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik