Ibu Kairi Benarkan Anaknya Akan Bermain untuk Tim Indonesia?

Ibu Kairi Benarkan Anaknya Akan Bermain untuk Tim Indonesia?

Teknologi | upstation.asia | Rabu, 29 Juni 2022 - 10:45
share

Kabar mengenai perpindahan pemain Filipina, Kairi ke Indonesia belakangan ini sedang menjadi topik pembicaraan oleh para penggemar Mobile Legends . Siapa sangka bahwa ibu dari sang pemain yang satu ini ternyata memberikan konfirmasi kalau anaknya benar akan bermain untuk tim Indonesia.

Bagi kalian yang tidak tahu, Kairi adalah pemain asal Filipina yang pernah membela tim ONIC PH. Baru-baru ini ia sudah resmi keluar dari tim tersebut namun belum diketahui ke mana ia akan berlabuh selanjutnya.

Banyak sekali penggemar yang bertanya kemanakah Kairi akan melanjutkan perjalanannya nanti. Apakah benar Kairi akan bergabung di tim Indonesia?

Ibu Kairi Benarkan Anaknya akan Bermain Untuk tim Indonesia?

Beberapa waktu lalu, sang ibu mengunggah foto Kairi yang sedang berada di bandara dengan koper. Ia menyampaikan semangat dan sukses selalu untuk perjalanan baru sang anak.

Picsart_22-06-27_12-18-40-332-6081024-1

Keberuntungan yang Anda buat sendiri adalah inspirasi bagi kita semua. Semoga keberuntungan Anda terus berlanjut sepanjang hidup Anda. Goodluck di perjalanan barumu nak. #Indonesia #062222 tulis ibu Kairi pada akun Facebook miliknya.

Dengan hashtag yang diberikan oleh sang ibu membuat para penggemar semakin yakin kalau nantinya Kairi akan bertanding dan membela tim Indonesia. Kode ini sudah sangat jelas dan kemungkinan tim yang akan dimasuki oleh kairi adalah ONIC Esports Indonesia.

Seperti yang kita ketahui, belakangan ini Kairi sedang heboh karena ia terlihat melakukan interview dengan background GH milik ONIC Esports. Kemungkinan sang pemain akan bergabung di tim Indonesia untuk memperkuat ONIC di MPL ID Season 10 yang akan datang nanti.

Apalagi, sang pemain dikabarkan sudah sampai di indonesia dan sedang berada di GH milik ONIC Esports. Namun hingga saat ini baik Kairi ataupun pihak ONIC Esports belum memberikan konfirmasi mengenai rumor yang beredar ini.

Lantas apakah benar nantinya Kairi akan bergabung di tim Indonesia? Atau pemberhentian di GH ONIC Esports hanyalah kebetulan? Ikuti terus berita terbarunya di UP Station supaya kalian tidak ketinggalan informasi menariknya ya! Siapa yang sudah tidak sabat melihat aksi Kairi di tim Indonesia hayo?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik