Bakal Segera Mulai Produksi, Serial Armor Wars Tayang Lebih Cepat?

Bakal Segera Mulai Produksi, Serial Armor Wars Tayang Lebih Cepat?

Teknologi | upstation.asia | Rabu, 29 Juni 2022 - 04:45
share

Siapa yang sudah rindu dengan aksi Iron Man? Yup, pasca berkorban dengan epic di Avengers: Endgame , karakter Tony Stark alias Iron Man praktis tidak muncul lagi di MCU Phase 4 . Namun, ada kabar gembira untuk penggemarnya karena serial Armor Wars yang berkaitan dengan Iron Man akan segera memasuki tahap produksi.

Saat ini sendiri MCU memang masih disibukan dengan Phase 4 yang masih bergulir. Saat ini saja sedang berlangsung serial Ms. Marvel di Disney+ yang akan memasuki episode 4, lalu akan ada juga Thor: Love and Thunder yang segera tayang di Indonesia pada 6 Juli mendatang.

Namun, kabar terbaru menyebutkan jika serial Armor Wars yang dibintangi Don Cheadle akan segera memasuki tahap produksi dalam waktu dekat. Hal ini terungkap dari biodata produser Marvel Jenna Berger yang hadir dalam acara di University of Pennsylvania.

aww

Dalam acara tersebut, terungkap biodata Jenna Berger yang ditulis: Eksekutif di Marvel Studios di bagian tim Production dan Development yang telah ia jalani tiga tahun. Saat ini, Jena tengah menjadi produser serial Ms. Marvel serta dalam pengembangan serial yang dibintangi Don Cheadle yang akan segera produksi di musim gugur ini.

Sayangnya, sampai saat ini sendiri masih sangat sedikit berita yang terungkap dari serial Armor Wars ini. Sejak diumumkan pada tahun lalu, baru pemeran utama Don Cheadle serta penulis naskah yang dipimpin Yassir Lester yang baru diungkap.

Hal yang paling menarik masih akan datang dan beberapa hal tersebut telah diberikan petunjuk di Endgame, ucap Cheadle tentang serial Armor Wars beberapa waktu lalu.

Ke mana karakter ini (James Rhodey) selanjutnya? Apa yang akan terjadi selanjutnya? Ini akan menjadi awal baru di Armor Wars . Kami baru saja mengangkat Yassir (Lester) sebagai penulis naskah, dan saya sangat semangat bersama dia lanjut Cheadle lagi.

Karakter yang diperankan oleh Cheadle, James Rhodes alias War Machine, sempat muncul sebagai cameo di serial The Falcon and the Winter Soldier . Setelah itu, sosoknya belum muncul lagi di Phase 4. Di serial Armor Wars, barulah karakternya akan menjadi tokoh utama.

Selain Armor Wars , Marvel sendiri masih memiliki banyak proyek serial yang saat ini belum diungkapkan detailnya lebih lanjut. Mulai dari Secret Invasion , Ironheart , Echo , hingga Agatha: House of Harkness . Mari kita tunggu saja perkembangannya, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik