PUBG Mobile Resmi Kolaborasi dengan UMKM Lokal, Sei’Tan!

PUBG Mobile Resmi Kolaborasi dengan UMKM Lokal, Sei’Tan!

Teknologi | BuddyKu | Selasa, 28 Juni 2022 - 17:52
share

Siapa sangka kalau salah satu brand UMKM lokal akan berkolaborasi dengan game PUBG Mobile . Yap betul banget, SeiTan akan menjadi UMKM lokal yang berhasil melakukan kolaborasi dengan PUBG Mobile !

Siapa sih yang tidak tahu SeiTan, salah satu kuliner lokal yang mengunakan daging premium yang enak. Tentunya kehadiran kolaborasi keren ini diharapkan bisa membangkitkan UMKM-UMKM lainnya agar bisa bekerja sama dengan game ternama.

Lantas, seperti apa sih kolaborasi keren antara PUBG Mobile dengan SeiTan? Berikut informasi selengkapnya untuk kalian!

PUBG Mobile x SeiTan

Kolaborasi keren antara PUBG Mobile dengan SeiTan ini mengusung tema bernama Winner Winner SeiTan Dinner . K olaborasi ini tentunya sangat membanggakan UMKM Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Chief Marketing Officer SeiTan Monica Evanti Andriani yang mengatakan bisa menghadirkan kolaborasi keren ini.

Kami senang untuk dapat menghadirkan kolaborasi ini untuk para pelanggan setia SeiTan serta para pemain PUBG MOBILE. Melalui kolaborasi ini, kami yakin untuk menghadirkan dan melipatgandakan keseruan dalam menikmati kelezatan SeiTan. Kami turut berharap SeiTan dapat menjadi pilihan utama para pelanggan dalam berbagai momen, ujar Monica.

Tidak hanya itu, Product Manager PUBG Mobile Indonesia Elvarica Noviyanti juga mengungkapkan melalui kolaborasi ini mereka berharap agar PUBG Mobile bisa merambah ke industri kuliner yang lebih luas nantinya. Tidak hanya itu, ia juga berharap bahwa para penggemar dan pelanggan setia senang dengan kolaborasi ini.

PUBG Mobile berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman baru kepada komunitas, kali ini dengan merambah ke industri kuliner lewat kolaborasi bersama SeiTan sebagai merek lokal yang digemari masyarakat. Kami harap kehadiran kolaborasi PUBG Mobile X SeiTan ini dapat dinikmati tidak hanya oleh pemain kami, melainkan juga oleh pelanggan setia maupun pelanggan baru SeiTan, kata Elvarica.

Tidak sampai di situ saja, kolaborasi keren ini ternyata juga menghadirkan banyak sekali event menarik. Para pemain bisa mendapatkan skin Crimson Swordsman Set dan Red Rider Set scara gratis jika membeli menu favorit yaitu Sei sapi premiun atau ayam konsumen.

Kalian juga bisa mendapatkan hadiah utama yaitu UC dan 2 smartphone hanya dengan mengajak orang untuk mengikuti kegiatan media sosial yang sudah dibuat, yaitu:

  1. Mengikuti kontes selfie di Instagram SeiTan
  2. Jangan lupa untuk follow akun @seitan.id dan @pubgmobile_id
  3. Pastikan kalian mengunggah foto dengan filter PUBG Mobile x SeiTan yang bisa kalian dapatkan di Instagram SeiTan
  4. Mention teman-teman kalian juga ya!

Pastikan kalian tidak ketinggalan kolaborasi keren ini yang sudah dijalankan sejak 27 Juni hingga 31 Juli 2022 yang akan datang. Buruan cobain, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @upstationmedia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Topik Menarik