Loading...
Loading…
Bill Gates Prediksi Teknologi Ini Bisa Gantikan Smartphone

Bill Gates Prediksi Teknologi Ini Bisa Gantikan Smartphone

Teknologi | genpi.co | Selasa, 28 Juni 2022 - 04:00

GenPI.co - Pendiri Microsoft Bill Gates memprediksi bahwa akan ada tipe teknologi terbaru yang akan menggantikan smartphone.

Ini bukanlah kali pertamaBill Gates berani untuk membuat suatu prediksi. Sebelumnya, Gates telah berbicara soal pandemi baru yang akan menyerang umat manusia.

Terkait prediksi teknologi anyar itu, Gates menyebutkan sesuatu yang bernama tato elektronik.

Miliarder mengacu pada tato elektronik yang dikembangkan oleh perusahaan Chaotic Moon.

Chaotic Moon adalah sebuah teknik berbasis bioteknologi yang bertujuan untuk menganalisis dan mengumpulkan informasi dari tubuh manusia melaluinya.

Di antara data yang akan disimpan oleh tato ini, awalnya ada pembicaraan tentang informasi medis dan olahraga.

Hal itu memungkinkan untuk mencegah dan mengendalikan penyakit, serta meningkatkan kinerja fisik dan olahraga melalui tanda-tanda vital.

Meskipun tato elektronik ini masih dalam tahap pengembangan, kemungkinan besar inovasi itu akan diterapkan sementara pada kulit.

Bentuknya dirancang seperti sensor kecil dan pelacak yang mengirim dan menerima informasi melalui tinta khusus yang menghantarkan listrik.

Baca Juga :
Prediksi Bill Gates soal Teknologi yang Gantikan Smartphone

Namun, penerapan awal tato elektronik belumlah cukup bagi Bill Gates yang menginginkan perangkat futuristik ini menjadi pengganti smartphone masa kini.

Ide Gates, yang telah terlihat di beberapa film Hollywood, adalah bahwa orang dapat menggunakan tato elektronik yang dikembangkan oleh Chaotic Moon untuk menelepon, mengirim pesan, atau mencari alamat.

Meskipun belum pasti kapan tato elektronik tersedia, Gates dan timnya tengah mencari cara untuk menggunakannya untuk menjadi perangkat baru yang digunakan orang untuk melakukan banyak hal melalui smartphone.(*)

Simak video berikut ini:

Original Source

Topik Menarik

{
{