BTR Mute Anggap Taunting Itu Wajar: Ada Kepuasan Tersendiri!

BTR Mute Anggap Taunting Itu Wajar: Ada Kepuasan Tersendiri!

Teknologi | upstation.asia | Minggu, 26 Juni 2022 - 16:50
share

BTR Mute anggap taunting itu wajar. Gokil!

***

Taunting adalahsalah satu hal yang tidak dianggap terlalu lazim di scene esports Indonesia. Menurut kebanyakan orang awam, taunting merupakan tindakan disrespect yang tidak elok untuk diperlihatkan.

Orang yang terlihat melakukan taunting di mata pegiat esports Indonesia biasanya akan menerima segudang celaan dari penggemar yang bersangkutan. Maka dari itu, taunting bisa dibilang adalah hal yang patut dihindari untuk dilakukan player Indonesia.

Namun, BTR Mute tampaknya memiliki opini lain tentang taunting . Menurutnya, taunting itu adalah hal yang wajar-wajar saja.

"Taunting itu hal yang wajar untuk dilakukan," kata Mute dilansir dari sesi media interview PMVB ID Season 1 pada Jumat (24/6/22).

Lebih lanjut, Mute menyatakan bahwa melakukan umpatan kepada tim lain saat turnamen online itu wajar-wajar saja. Namun, taunting perlu di- tone down saat di turnamen offline.

BTR Mute anggap taunting itu wajar

"PVMB online, kalau toxic ke tim yang lain itu menurutku wajar aja kalau kita di GH. Kalau aku di offline karena aku udah lewatin masa offline kalo bisa jangan mengeluarkan kata-kata yang toxic -nya berlebihan karena bakal merugikan turnamen itu sendiri dan tim. Lebih disaring aja," sambung Mute.

Mute pun memberikan pesan kepada para orang yang masih belum familiar dengan taunting di scene esports . Berikut pernyataan Mute:

"Taunting itu gak alay. Kalian belum ngerasain kepuasan tersendiri dalam taunting . Kita puas bisa ngatain orang, bisa naikin mood ."

Mute merupakan pemain profesional di scene esports PUBG Mobile ladies yang berkiprah pada tim Bigetron Ace yang saat ini sedang berkompetisi di turnamen PVMB ID Season 1. Sayangnya pada babak Grand Final PVMB ID Season 1, tampak Bigetron Ace agak meredup dan belum bisa kembali ke pucuk klasemen.

Apakah kamu setuju dengan pernyataan Mute? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @upstationmedia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Topik Menarik