Google Chrome Hadirkan 5 Fitur Penting untuk iOS, Apa Saja?

Google Chrome Hadirkan 5 Fitur Penting untuk iOS, Apa Saja?

Teknologi | BuddyKu | Minggu, 26 Juni 2022 - 15:43
share

JAKARTA - Google Chrome bukan hanya perangkat desktop terbesar di dunia, tetapi juga perangkat seluler yang paling populer. Hal itu membuat Google terus berupaya untuk menghadirkan fitur-fitur menarik untuk para pengguna.

Baru-baru ini, Google Chrome menghadirkan lima fitur penting di iOS. Fitur ini bisa Anda dapatkan untuk Chrome versi terbaru di iPhone dan iPad.

Apa saja sih fitur itu? Berikut ulasannya seperti dikutip dari BGR, Minggu (26/6/2022).

1. Perlindungan yang lebih kuat dari phishing dan malware

Di Chrome 103 ini, pengguna iPhone dan iPad akhirnya akan memiliki akses ke Enhanced Safe Browsing (ESB). Jika Anda mengaktifkan ESB, Chrome akan memprediksi dan memperingatkan Anda secara proaktif saat Anda mengunjungi situs web berbahaya.

Chrome juga akan memberitahu Anda jika nama pengguna dan sandi Anda telah disusupi dalam pelanggaran data. Ini kemudian akan meminta Anda untuk mengubahnya.

2. Isi kata sandi di aplikasi apapun

Melalui fitur ini, Anda dapat mengatur Google Password Manager sebagai penyedia Isi Otomatis Anda di iPhone dan iPad.

Hal ini, akan memungkinkan Chrome membuat, menyimpan, dan mengisi sandi Anda dengan cepat di situs web apa pun atau dalam aplikasi apa pun di ponsel atau tablet Anda.

3. Kemudahan saat berselancar

Google ingin mempermudah para pengguna untuk menemukan konten baru saat menjelajah di Chrome. Untuk mencapai itu, bagian "Discover" baru akan muncul ketika Anda membuka tab baru.

Anda masih dapat menemukan tab terbaru Anda juga. Fitur ini akan segera hadir di Android juga.

Topik Menarik