PMVB Season 1 Grand Finals Day 2: Tim Bigetron Ace Masih Belum Bangkit?

PMVB Season 1 Grand Finals Day 2: Tim Bigetron Ace Masih Belum Bangkit?

Teknologi | upstation.asia | Sabtu, 25 Juni 2022 - 16:07
share

PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1 babak grand finals day 1 kemarin (25/6/22). Pada pertandingan hari kedua ini setiap tim benar-benar memberikan permainan terbaiknya untuk menjadi juara.

Laga di hari kemarin menyajikan pertandingan-pertandingan yang enggak boleh kalian lewatkan. Bagi kalian yang ketinggalan, jangan khawatir, karena UP Station sudah menyiapkan rangkumannya!

Hasil PMVB S1 Grand Finals D2

Game pertama di hari kedua berhasil dimenangkan oleh tim Alter Ego Dione . Surprise fire dari tim Mylo berhasil membuat pertahanan dari tim Bigetron Ace melemah.

Mata tajam dari pemain Alter Ego berhasil menculik pemain-pemain dari tim Alter Ego. WWCD berhasil didapatkan dengan total 14 kills .

Game kedua berhasil dimenangkan oleh tim Unfaedah . Melawan 4 pemain Unfaedah, 2 pemain tim Aditama Viper tidak bisa berbuat banyak.

Hanya bisa menembak dengan posisi prone, akhirnya pemain dari tim ADT berhasil ditumbangkan dan WWCD pun didapatkan pada game kedua.

Seperti biasa, Sanhok kembali dimenangkan dengan mudah oleh tim Capital 9 . Setelah memenangkan pertarungan dengan tim-tim lain, mereka menjadi satu-satunya yang berada di dalam zona.

Sedangkan pemain terakhir dari Alter Ego Dione, Lynne hanya bisa melakukan healing di luar zona. WWCD berhasil didapatkan dengan total 9 kills .

Tim GPX berhasil memenangkan permainan di game ke-4, Miramar. Dengan 3 pemain aktifnya, mereka berhasil memulangkan pemain-pemain dari tim ONIC Esports dan juga Aditama Viper.

Walaupun berada di bagian low ground , namun mereka berhasil menguasai daerahnya dengan sangat baik. Tidak main-main, tim GPX berhasil mengumpulkan 12 total kills .

Game terakhir ditutup dengan kemenangan dari tim Bonafide Artemis . Benar-benar mengamuk, mereka menghalang tim Aditama Viper di hadang untuk keluar dari rumah perlindungan mereka.

Pertarungan 1vs3 berhasil dimenangkan oleh tim Bonafide. 16 kills berhasil dibawa oleh tim Bonafide Artemis.

Overall Ranking PMVB S1 Grand Finals D2

Setelah pertandingan pertama tadi malam, Onic Axe masih memimpin klasemen, sedangkan tim Bigetron Ace masih berada di posisi ketiga. Berikut overall ranking setelah semua pertandingan di PMVB S1 Grand Finals D2:

Jangan lewatkan aksi seru para tim di PMVB S1 Grand Finals Day 2 pada hari Minggu, 26 Jun i 2022 . Dukung terus tim-tim kesayangan kalian, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community