5 Parodi Superhero Ini Wajib Muncul di Serial The Boys! Ada Siapa Saja?

5 Parodi Superhero Ini Wajib Muncul di Serial The Boys! Ada Siapa Saja?

Teknologi | upstation.asia | Sabtu, 25 Juni 2022 - 05:00
share

Serial kisah satire superhero yaitu The Boys telah memasuki season 3 pada awal Juni kemarin. Akan memasuki episode 6 pekan ini, serial The Boys Season 3 terbilang sukses menyajikan kisah superhero yang anti-mainstream dan disukai oleh penonton serta mendapat rating tinggi di Rotten Tomatoes.

Tayang di Amazon Prime, The Boys Season 3 akan kembali melanjutkan akhir kisah dari season sebelumnya di mana Butcher masih berusaha untuk membalaskan dendamnya kepada Homelander dan Ryan (anak Homelander dan Becca).

Ia berusaha mencari senjata ampuh yang konon bisa membunuh manusia super. Sementara Homelander di season 3 ini malah seperti kehilangan jati dirinya setelah Stromfront harus mati di season sebelumnya.

( SPOILER ALERT ) Di season 3 ini, The Boys pun menghadirkan beberapa karakter superhero baru yang memuaskan penonton. Diantaranya ada Soldier Boy (Jensen Ackles) yang menjadi parodi Captain America, Crimson Countess (Laurie Holden) parodi dari Scarlet Witch, hingga parodi The Avengers yang dinamakan Payback.

Melihat cukup banyak parodi superhero yang muncul di season ketiga ini, tentu besar juga kemungkinan jika kita akan melihat parodi superhero lain di season berikutnya.

Berikut tim UP Station merangkum beberapa superhero yang akan sangat cocok jika versi parodinya dihadirkan di serial The Boys ! Ada siapa saja?

1. Iron Man

ton

Setelah parodi Captain America dalam sosok Soldier Boy yang diperankan Jensen Ackles, sepertinya tidak afdol jika tidak menghadirkan sahabat sejatinya di The Avengers yaitu Iron Man. Yup, Iron Man adalah salah satu hero ikonik di Marvel dan The Avengers.

Untuk parodinya, mungkin bisa menciptakan sosok manusia dengan kekuatan super mengeluarkan laser dari tangan dan menggunakan armor besi. Tapi jika ingin membuat parodi sosok Tony Stark akan lebih menarik lagi.

Bisa saja nantinya dihadirkan sosok billionaire namun narsis seperti Tony Stark yang mengakusisi Vought dan menggantikan posisi Stan Edgar sebagai villain utama. Hmm, bagaimana menurut kamu?

2. Thor

tho

Masih dari The Avengers, trinity mereka tentu tidak lengkap tanpa kehadiran sang dewa petir, Thor. Sama seperti Iron Man dan Captain America, Thor juga tentunya salah satu hero ikonik The Avengers dan bisa menjadi anggota Payback terkini.

Harusnya untuk menghadirkan sosok parodi Thor cukup mudah, yaitu hanya membuat karakter manusia berambut pirang, memiliki kekuatan petir, dan menggunakan palu sebagai senjata. Mungkin yang menjadi peer adalah asal usulnya, karena di dunia The Boys tidak ada Dewa seperti di universe Marvel.

3. Magneto

mag

Selain sosok superhero yang bisa dijadikan parodi, tidak ada salahnya jika The Boys ingin coba memparodikan sosok supervillain juga. Sosok Magneto sepertinya bisa dijadikan acuan untuk melakukan hal ini.

Mengapa Magneto? Selain sosoknya yang sudah cukup terkenal sebagai villain bagi X-Men, kekuatan Magneto juga terlihat cukup simple yaitu mengendalikan magnet. Hal ini tentu akan lebih mudah diaplikasikan di serial The Boys.

Coba bandingkan kekuatan Magneto dengan supervillain lainnya seperti Thanos, Darkseid, bahkan hingga Joker dan Lex Luthor, semuanya terlihat cukup sulit untuk diaplikasikan di serial ini. Oleh karena itu, jika ingin mencoba melebarkan sayap ke supervillain , Magneto akan menjadi pilihan yang paling pas.

4. Green Lantern

gre

Superhero di The Boys memang sudah cukup banyak yang menjadi parodi dari karakter di DC. Sebut saja ada Homelander (parodi Superman), Queen Maeve (Wonder Woman), A-Train (The Flash), hingga Deep (Aquaman) yang tergabung dalam The Seven

Jika ingin melengkapi parodi Justice League tersebut, tentu sosok parodi dari Green Lantern yang cukup populer di DC bisa menjadi pertimbangan. Bisa saja nantinya The Boys akan menghadirkan superhero dengan kekuatan manipulasi energi seperti yang dilakukan Green Lantern. Bahkan akan sangat lucu jika Ryan Reynolds (pernah berperan sebagai Green Lantern di 2011) hadir di memerankannya.

Namun sepertinya budget akan menjadi salah satu hambatan besar untuk menghadirkan superhero satu ini. Kekuatan seperti yang dimiliki Green Lantern tentu dibutuhkan animasi atau visual effect CGI yang keren agar terlihat menjadi nyata.

5. Spider-Man

spddd

Yup, salah satu karakter Marvel yang paling terkenal yaitu Spider-Man bisa banget ditambahkan ke serial The Boys. Spider-Man yang baru saja merayakan anniversary ke-60 belum lama ini tentunya adalah salah satu karakter populer yang begitu dicintai oleh fan.

Lantas bagaimana jika Spider-Man dibuatkan parodi oleh The Boys? Mungkin bisa saja versi parodi Spider-Man nanti mengeluarkan jaring laba-laba dari pantatnya bukan tangan, seperti teori yang dimiliki oleh netizen tentang Spider-Man versi Tobey Maguire selama ini.

Lalu untuk karakternya, bisa mencoba menggambarkan karakter Spider-Man sebagai bocah ingusan yang sombong dan langsung ingin mengambil peran penting di Vought. Hmm, sepertinya akan seru jika dipertemukan dengan Homelander ya!

Nah, itu dia tadi adalah lima karakter superhero terkenal yang mungkin saja parodinya akan ditampilkan di The Boys pada season berikutnya, ingat artikel diatas hanya pengandaian ya. So, bagaimana menurut kamu? Apakah setuju dengan berbagai karakter menarik tersebut?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik