Panas, Bruno Fernandes Tertangkap Kamera Adu Mulut dengan Fred dan Alex Telles

Panas, Bruno Fernandes Tertangkap Kamera Adu Mulut dengan Fred dan Alex Telles

Teknologi | BuddyKu | Sabtu, 25 Juni 2022 - 09:04
share

MANCHESTER - Sebuah video lama tersebar yang memperlihatkan gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, beradu mulut dengan dua rekannya, Fred dan Alex Telles. Penyebabnya, Telles dan Fred menunda masuk ke kompleks latihan lantaran meladeni stasiun TV yang sedang melakukan peliputan.

Bukan rahasia lagi bahwa ruang ganti Man United kerap tidak harmonis. Berbagai rumor miring hingga kesaksian dari jurnalis Fabrizio Romano menjadi bukti bahwa ruang ganti Man United selalu dipenuhi dengan gesekan antar pemain.

Terbaru, Bruno tertangkap kamera sedang mengomeli dua rekannya dengan kata-kata kasar. Parahnya, Telles membalas perkataan Bruno juga dengan kata kasar.

Bruno Fernandes beradu mulut dengan pemain Man United lainnya
Bruno Fernandes beradu mulut dengan pemain Man United lainnya

Penyebabnya, Telles dan Fred menunda masuk ke kompleks latihan Carrington. Keduanya memilih untuk meladeni stasiun TV terlebih dahulu ketimbang masuk ke area latihan.

Geram dengan ulah rekannya tersebut, Bruno Fernandes pun tak ragu menyebut Fred dan Telles sebagai banci kamera. Sebab, mereka lebih mementingkan mencari perhatian lewat kamera TV ketimbang berlatih dengan serius.

Berhenti menjadi banci seperti itu, Anda di sini untuk bemain sepak bola, bukan memfilmkannya, kata Bruno kepada Telles dan Fred, sebagaimana dilansir Goal International dari video yang viral di dunia maya, Sabtu (25/6/2022).

Hey, filmkan saja kemaluan saya, kata Bruno kepada wartawan tersebut.

Tak tinggal diam, Telles langsung merespon. Bek kiri asal Brasil itu membentak balik Bruno agar menutup mulut.

Hey tenanglah bajingan, bentak Telles.

Bruno memang terkenal sebagai pemain yang kerap memarahi rekan setimnya, baik di atas lapangan maupun saat di luar. Pada semifinal Liga Europa musim 2019-2020, Bruno pernah memarahi Victor Lindelof kala Man United dikalahkan Sevilla dengan skor 1-2.

Bruno dan Lindelof kemudian terlibat adu mulut. Namun, keduanya saling meminta maaf seusai pertandingan.

Sikap Bruno yang tegas kepada rekan-rekan setimnya kerap menuai pujian dari para fans Man United. Pemain asal Portugal itu dinilai memiliki jiwa pemimpin dan dianggap lebih layak menjadi kapten ketimbang Harry Maguire.