Loading...
Loading…
Inilah Rangkaian Aksesori Resmi Untuk Melengkapi OPPO Reno7

Inilah Rangkaian Aksesori Resmi Untuk Melengkapi OPPO Reno7

Teknologi | hybrid.co.id | Sabtu, 25 Juni 2022 - 02:22

Smartphone kelas menengah OPPO Reno, selalu menawarkan pengalaman yang menyeluruh. Termasuk pada model terbarunya, Reno7 (4G) yang serba bisa untuk memenuhi berbagai macam skenario penggunaan.

Perangkat yang menjalankan ColorOS 12.1 berbasis Android 12 ini ditenagai chipset 6 nm Qualcomm Snapdragon 680 yang irit daya. Dibekali layar AMOLED 90 Hz, kamera utama 64 MP, dan baterai 4.500 mAh dengan pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC.

Tak hanya menonjol dari segi fitur dan spesifikasi, Reno7 juga dirancang tahan lama dan didukung oleh ekosistem yang kuat. Mulai dari TWS dan smartwatch, hingga aksesori original yang mudah didapat di OPPO Store.

True Wireless Stereo (TWS) OPPO Enco Air | OPPO

Untuk meningkatkan pengalaman menonton film atau bermain game , serta mendengarkan musik atau podcast di mana saja, pengguna Reno7 bisa menghubungkan ke TWS OPPO. Harga bukan masalah, karena ada OPPO Enco Buds yang dijual mulai dari Rp599.000 dan OPPO Enco Air Rp999.000. Keduanya sanggup bertahan 24 jam bersama charging case -nya dan punya latensi rendah di mode game .

Kemudian ada OPPO Enco Free yang bisa didapat seharga Rp1.599.000 dan yang tercanggih OPPO Enco X yang dibanderol Rp2.199.000. Fokus utama Enco X adalah menghadirkan kualitas suara terbaik dalam desain yang premium dan sudah dilengkapi fitur active noise cancellation (ANC) yang dapat diatur intensitasnya sesuai kebutuhan.

Baca Juga :
Bocoran Spesifikasi Oppo Reno7 Series, Canggih

Smartwatch & Fitness Tracker OPPO Watch Free | OPPO

Pengguna Reno7 juga dapat merekam berbagai aktivitas sehari-hari dan sekaligus menjaga kebugaran dengan OPPO Band dan OPPO Watch Free. OPPO Band dijual Rp599.000, mengusung layar AMOLED 1,1 inci, pemantauan SpO2 berkelanjutan, denyut jantung real-time, dan dilengkapi 12 mode latihan.

Untuk OPPO Watch Free dijual seharga Rp1.399.000, jam tangan pintar ini hadir dengan layar AMOLED 1,64 inci berlapis kaca melengkung 3,5D dan menawarkan 100 mode olahraga untuk menjaga kebugaran pengguna. Sensor detak jantung dan kadar oksigen dalam darah juga ada di OPPO Watch Free. Fitur menarik lainnya adalah sleep dan snore monitoring yang bisa memantau pengguna saat tidur.

Aksesori Lainnya

Selain perangkat AIoT, di OPPO Store juga menyediakan berbagai aksesori original dari OPPO dan juga ada dari pabrikan ketiga seperti OASE, Baseus, Anker, Uneed, dan Joyseus. Aksesorinya meliputi kabel data, kepala charger , case, mouse, holder, speaker, powerbank, dan sebagainya.

Baca Juga :
Oppo Umumkan Tanggal Debut Reno7 Series di Indonesia

Misalnya charger Anda rusak atau hilang, Anda dapat mencari penggantinya dengan mudah di OPPO Store. Untuk charger original OPPO, selain keamanannya terjamin, juga mendukung fast charging di perangkat yang kompatibel.

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh OPPO.

Original Source

Topik Menarik