MobaZane Akui Kaget dengan Kekalahan RRQ Hoshi di MSC 2022

MobaZane Akui Kaget dengan Kekalahan RRQ Hoshi di MSC 2022

Teknologi | upstation.asia | Jum'at, 24 Juni 2022 - 11:15
share

Permainan tim RRQ Hoshi di ajang MSC 2022 dapat diakui sangat baik, namun sayang mereka tidak berhasil menjadi juara dari ajang bergengsi tersebut. Salah satu pemain tim BTK, MobaZane mengaku kaget karena tim RRQ Hoshi bisa kalah dengan skor 4-0.

Seperti yang kita ketahui, ajang bergengsi MSC 2022 menjadi salah satu pertandingan yang sangat dinikmati oleh para pecinta Mobile Legends yang menghadirkan 12 tim terbaik.

Pertarungan antara tim RRQ Hoshi dengan RSG PH dapat dikatakan sebagai salah satu pertarungan yang sangat seru. Banyak sekali penggemar yang terkejut dengan kekalahan dari tim RRQ Hoshi.

RRQ Hoshi Kalah, MobaZane Kaget

Melalui live streaming di akun YouTube miliknya, MobaZane mengaku kaget dengan dengan kekalahan tim RRQ Hoshi. Hal tersebut karena tim RRQ Hoshi dikenal sebagai tim Mobile Legends yang kuat dan cukup ditakuti.

Saya benar-benar kaget bahwa hasilnya 4-0 kemenangan untuk RSG, seperti Franco milik Vyn, carry RRQ begitu gila. Saya berharap RRQ mendapatkan kemenangan internasional pertama, saya tidak memperhatikan sebelumnya dan setelah melihat kemenangan 3-1 atas RSG, saya kaget, ujar MobaZane.

Picsart_22-06-22_12-50-57-894-1024576

MobaZane juga mengungkapkan bahwa sebenarnya ia terkejut karena tim RRQ Hoshi belum pernah mendapatkan gelar juara internasional. Tentu ini menjadi waktu yang tepat bagi tim RRQ Hoshi untuk meraih gelar juara di turnamen internasional selanjutnya.

Seperti saya berteriak, ini adalah saatnya untuk RRQ kemenangan internasional pertama, itu gila bahwa RRQ tidak pernah juara internasional sebelumnya, saya tidak mengkritik banyak, tambah MobaZane.

Skor akhir 4-0 RRQ Hoshi dengan RSG PH tentu mengagetkan. Namun, mungkin sekarang adalah waktu yang tepat bagi tim RRQ Hoshi untuk berbenah.

Meski berhasil memenangkan ajang MPL Season 9 lalu, namun RRQ Hoshi memang tercatat belum pernah memenangkan turnamen internasional, contohnya seperti di turnamen M-Series yang telah digelar selama ini.

Lantas, kira-kira di kompetisi internasional yang akan datang, kapan tim RRQ Hoshi bisa meraih gelar juara? Kita doakan saja yang terbaik untuk tim asal Indonesia yang satu ini, dan tentunya jangan lupa untuk dukung mereka terus, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik