Ancam Polisikan Holywings Buntut Alkohol Muhammad, PA 212: Jakarta Ini Kota Religi!

Ancam Polisikan Holywings Buntut Alkohol Muhammad, PA 212: Jakarta Ini Kota Religi!

Teknologi | jitunews.com | Jum'at, 24 Juni 2022 - 16:00
share

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Sekretaris Jendral Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin berencana melaporkan Holywings ke pihak yang berwajib. Ia menyebut Holywings telah melakukan penisataan agama karena mempromosikan minuman beralkohol gratis bagi pelanggan bernama Muhammad dan Maria.

"Agar Holywings dijerat hukum sudah masuk dugaan unsur pidana penistaan agama yang memadukan miras kepada nama Muhammad. Karena jelas Miras adalah minuman yang sangat diharamkan," kata dia dilansir CNNIndonesia.com, Jumat (24/6/2022).

Novel pun menyayangkan sikap Pemprov DKI Jakarta yang hanya memberikan teguran kepada Holywings. Menurutnya, Pemprov DKI seharusnya berani menutup Holywings karena sering melakukan pelanggaran.

"Bukan hanya menegur saja, karena kalau menegur saja siapa saja juga bisa. Jadi Pemprov DKI Jakarta harus berani dong dengan menutup itu Holywings karena bukan ini saja Holywings membuat ulah saat pandemi," ujarnya.

"Kami akan meminta kepada Pemprov DKI untuk mengambil langkah tegas yaitu baik penutupan juga izin operasionalnya karena Jakarta ini adalah kota religi dan mayoritas Islam," tandasnya.

Topik Menarik