Loading...
Loading…
Dear Gamers, Steam Summer Sale 2022 Sudah Dimulai Tuh, Saatnya Berburu Game Harga Miring

Dear Gamers, Steam Summer Sale 2022 Sudah Dimulai Tuh, Saatnya Berburu Game Harga Miring

Powered by BuddyKu
Teknologi | Indozone | Jumat, 24 Juni 2022 - 12:33

Steam Summer Sale 2022 bergulir di Indonesia mulai hari Jumat, 24 Juni 2022 ini. Untuk para gamers Indonesia, ini merupakan momen yang tepat berburu game dengan harga miring.

Seperti dilihat Indozone, Valve selaku pemilik Steam memberikan diskon untuk ribuan game dari berbagai genre. Ada game indie hingga AAA yang bisa kalian beli dengan harga lebih terjangkau.

Diskon yang diberikan Valve cukup gila, mulai dari 30% hingga 90%. Tentunya hal ini merupakan kabar bahagia bagi kamu yang doyan nge-game tapi tak punya budget besar.

Contohnya Forza Horizon 5 yang mendapat diskon 20% sehingga harganya kini menjadi Rp559 ribuan. Kemudian juga ada Sekiro: Shadows Die Twice yang mendapatkan diskon 50%.

Buat kalian para pencinta anime, game-game seperti Tales of Arise, Monster Hunter Rise, Persona 4 Golden, hingga NieR Replicant semuanya mendapat diskon.

Sementara untuk yang menyukai game horror, game seperti Dead by Daylight, Phasmophobia, The Forest, Dying Light 2, sampai Ghostwire: Tokyo mendapatkan diskon yang cukup bagus.

Rencananya Steam Summer Sale ini akan digelar sampai tanggal 7 Juli mendatang. Jadi tunggu apa lagi, buruan borong game yang ingin kalian mainkan tanpa menguras kantong terlalu dalam! Artikel Menarik Lainnya:

Baca Juga :
Steam Summer Sale Telah Tiba!

Original Source

Topik Menarik