Satukan Skor Anda dengan Back Up Cloud Data Anda di Kiko Run Versi Terbaru!

Satukan Skor Anda dengan Back Up Cloud Data Anda di Kiko Run Versi Terbaru!

Teknologi | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 10:57
share

JAKARTA - Halo Sobat Gamer! Kamu bisa menyatukan skor Kamu dengan back up Cloud Data yang ada di Kiko Run versi sebelumnya ke Kiko Run versi terbaru lho!

Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu jam 09.00 di RCTI dengan judul Kiko. Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Digital Entertainment.

Di Kiko Run versi terbaru ini, Kamu juga bisa mem-back up Cloud Data Kiko Run dengan mudah lho. Para Sahabat Kiko dan Sobat Gamers yang sudah mempunyai skor yang banyak pasti ingin segera bermain Kiko Run versi terbaru dengan data-data di Kiko Run versi sebelumnya, kan?

Caranya, buka Google Play, App Store atau klik https://bit.ly/KikoRunNewVersionNewsLin k di gadget Kamu lalu cari Kiko Run dan klik Update, setelah proses update selesai, Kamu bisa buka game Kiko Run dan nantinya akan menemukan tampilan Cloud Data Found dan menekan tombol Cloud untuk mem-back up Cloud Data Kamu.

Setelah selesai, data-data beserta diamond, tokens, koin, dan skor terakhir Kamu juga bisa langsung ter-update otomatis. Tapi ingat, jika Kamu memilih Current , maka seluruh data Kamu di Kiko Run sebelumnya akan terhapus dan akan memulai kembali awal game Kiko Run.

Kamu juga bisa mainkan game Kiko Run di Games+ dengan cara download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusOkeZone_Link

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki 109 Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MDE).

Topik Menarik