Sengit, Inilah Top 5 Eliminator League Week PMVB Season 1!

Sengit, Inilah Top 5 Eliminator League Week PMVB Season 1!

Teknologi | upstation.asia | Jum'at, 24 Juni 2022 - 03:00
share

League Week PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1 telah berakhir, dan saatnya kita membahas siapakah Top 5 Eliminator sekaligus player yang berhak mendapatkan gelar Terminator di League Week kali ini.

League Week PMVB Season 1 sendiri berakhir dengan sangat ketat baik untuk papan atas maupun papan bawah. Alter Ego Dione berhasil mengamankan posisi puncak teratas meski dominasinya terus diganggu ONIC AXE dan Bigetron Ace.

Sedangkan di papan bawah, Capital9 Esports lolos secara dramatis setelah masalah WiFi di Gaming House (GH) mereka teratasi dan membuat mereka tampil lebih ganas di week terakhir.

Bicara soal week terakhir, siapakah pemain yang konsisten mengumpulkan poin eliminasi hingga masuk ke Top 5 Eliminator League Week PMVB Season 1? Ini dia daftarnya!

1. AE Mylo

mylo top eliminator pmvb

Selain berhasil membawa timnya memuncaki klasemen League Week PMVB Season 1, Mylo juga sukses mengamankan gelar terminator League dengan total eliminasi 81 kills serta menjadi player dengan Assists terbanyak dengan total 55 Assists .

Masih belum cukup, player dengan in game name AEMyloHEHE juga menjadi penguasa Miramar dengan mengumpulkan 35 total kills . Sebagai Terminator League Week, Mylo menjadi player pemberi damage terbanyak kedua dengan total 16.753 .

2. BTR BabyLa

babyla

Andalan Bigetron Ace, BabyLa , berhasil mempertahankan posisi kedua dengan perolehan 78 total eliminasi meski hanya memainkan 44 round dan menjadi yang paling sedikit pada daftar ini. Kembaran dari Mute ini juga mengumpulkan 48 total Assists dan menjadi yang terbaik ke-3 selama League Week PMVB Season 1.

Dengan total damage yang ia lontarkan sebesar 16.615 , BabyLa memiliki statistik eliminasi yang cukup stabil di tiga map yang tersedia di PUBG Mobile (Erangel, Miramar, dan Sanhok). BabyLa juga menjadi pemilik kill terbanyak di map Erangel dengan total eliminasi 27 kills .

3. ONIC CECIL

cecil top eliminator pmvb

Sebagai tim yang berhasil mengamankan peringkat ke-2 di League Week PMVB Season 1, ONIC AXE juga menyumbang satu player- nya di Top 5 Eliminator, yang dipegang oleh ONIC CECIL dengan perolehan 74 total eliminasi dan 43 total Assists .

Sanhok adalah map terfavorit dari player yang sempat diremehkan oleh caster Junior ini. CECIL berhasil mendapatkan 23 total eliminasi di map paling sempit di PUBG Mobile dengan total damage yang ia berikan secara keseluruhan sebesar 13.094 .

4. ONIC Mickey

mickey

Sanhok sepertinya menjadi map paling favorit bagi player ONIC AXE. Di atas CECIL, ada nama ONIC Mickey yang menjadi penguasa Sanhok dengan total eliminasi 26 kills di map ini.

Secara total, Mickey berhasil mengumpulkan total eliminasi sebanyak 73 kills dengan total damage yang dilontarkan sebesar 17.632 . Jumlah damage tersebut membuat Mickey berhak didapuk sebagai player dengan total damage terbesar sepanjang League Week PMVB Season 1 ini.

5. AE Feparr

fepar top eliminator pmvb

Veteran pro scene PUBG Mobile Indonesia, Feparr, menutup daftar Top 5 Terminator League Week PMVB Season 1 ini dengan perolehan 71 kills serta 43 total Assists . Fepar juga memberikan total damage kepada lawan sebesar 14.121 .

Feparr juga termasuk salah satu player yang ganas di map Miramar. Sang Hall of Famer PUBG Mobile Indonesia ini berhasil mengumpulkan 31 total eliminasi di map padang pasir tersebut, dan hanya kalah dari rekan setimnya, Mylo.

***

Itulah Top 5 eliminator selama League Week PMVB Season 1. Kelima pemain di atas berhasil membawa timnya masing-masing untuk mengamankan papan atas klasemen League Week dan lolos ke babak Grand Final Contender.

Sayangnya, gelar Terminator League Week PMVB Season 1 yang diraih oleh AEMyloHEHE tidak akan menjadi patokan untuk gelar Ratu Elims Indonesia karena poin eliminasi akan dihitung mulai babak Grand Final Contender nanti. Akan tetapi, data di atas sudah cukup untuk membuktikan bahwa mereka adalah pemain yang berbahaya dan patut diwaspadai di babak puncak nanti.

Total akan ada 16 tim yang akan bertarung di babak Grand Final Contender PMVB Season 1, yaitu:

  1. Alter Ego Dione
  2. ONIC Axe
  3. Bigetron Ace
  4. Aditama Viper
  5. Dewa United LYNX
  6. Unfaedah Navin
  7. Voin DBKlik Ladies
  8. GPX POWERPUFF
  9. Kuda Terbang Insomnious
  10. BONAFIDE ARTEMIS
  11. BNW Radiance
  12. Grimz Onyx
  13. CX Warning halley
  14. Capital 9 Esports
  15. Metal Coffin Squad Xavierra
  16. Marga Core Ladies

Mampukah taji para Top Eliminator di babak League Week membawa timnya meraih gelar tim esports ladies PUBG Mobile terbaik di Indonesia? Nantikan terus aksi mereka di Grand Final Contender: PMVB Season 1 mulai 24 Juni 26 Juni 2022. Jangan sampai kelewatan, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik