Loading...
Loading…
Anies Dianggap Tak Bisa Urus Persoalan DKI, Ferdinand: Begini Mau Jadi Capres?

Anies Dianggap Tak Bisa Urus Persoalan DKI, Ferdinand: Begini Mau Jadi Capres?

Teknologi | jitunews.com | Jumat, 24 Juni 2022 - 06:25

JAKARTA, JITUNEWS.COM Belum lama menghirup udara bebas, Ferdinand Hutahaean langsung melontarkan kritikan tajam ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Eks kader Partai Demokrat itu menilai Anies tidak bisa mengatasi persoalan di Jakarta, mulai dari banjir hingga polusi udara.

Masalah utama Jakarta adalah: banjir, kemacetan, warga miskin kota, polusi udara. Satupun masalah ini tak ditangani dengan cara yang benar oleh Gubernur, tulisnya di akun Twitter @FerdinandHutah4, dikutip Jumat (24/6).

Ferdinand lantas menyinggung event Formula E yang menurutnya buang anggaran. Terlebih, ia menduga, ada penyimpangan dalam proses penyelenggaraan ajang balap mobil listrik tersebut.

Malah sibuk dengan urusan program buang-buang anggaran seperti Formula E yang sarat dugaan penyimpangan, ujar dia.

Tak sampai di situ, Ferdinand juga membicarakan keinginan Anies untuk maju di Pilpres 2024. Baginya, hal itu sangat mengherankan. Yang begini mau jadi Capres? EDAN pungkasnya.

Sekadar informasi, Ferdinand Hutahaean baru bebas dari penjara pada 9 Juni lalu. Ia telah menjalani hukuman lima bulan bui atas kasus dugaan penyebaran berita bohong yang menimbulkan keonaran.

Baca Juga :
PDIP Tidak Mungkin Dukung Anies Baswedan, Duet Puan-Anies Hanya Omong Kosong!

Original Source

Topik Menarik