Ceriakan Hari Kamu dengan Bermain Game Breakfast Rush!

Ceriakan Hari Kamu dengan Bermain Game Breakfast Rush!

Teknologi | BuddyKu | Kamis, 23 Juni 2022 - 17:37
share

JAKARTA - Halo Sobat Gamer! Mau ceriakan hari Kamu? Yuk langsung mainkan game Breakfast Rush di Games+!

Di game Breakfast Rush, Kamu akan bertugas menjadi pelayan restoran dan menyajikan pesanan para pelanggan yang datang untuk sarapan. Semakin cepat Kamu menyajikan makanan, semakin besar uang yang dibayarkan para pelanggan.

Namun, jangan sampai Kamu terlalu lama dalam menyajikan pesanan pelanggan atau mereka akan pergi dan tidak memberikan uang. Waktu yang diberikan pun juga terbatas, jadi pastikan semua pelanggan Kamu membayar semua pesanan mereka, ya.

Untuk bisa ikut mainkan game Breakfast Rush, Kamu hanya perlu buka aplikasi Vision+ di gadget dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Breakfast Rush. Selain Breakfast Rush, Kamu juga bisa temukan games seru lainnya yang tentunya bisa Kamu mainkan secara gratis.

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki 109 Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MDE).

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusOkeZone_Link terlebih dahulu. Jadilah yang ter-update dengan menonton streaming serial atau film dalam negeri dan luar negeri, games, dan hiburan lainnya dalam satu aplikasi Vision+.

Topik Menarik