Dirumorkan Bakal Pensiun, Svafvel Langsung Tepis Kabar Tersebut

Dirumorkan Bakal Pensiun, Svafvel Langsung Tepis Kabar Tersebut

Teknologi | upstation.asia | Kamis, 23 Juni 2022 - 10:00
share

Belakangan ini muncul rumor mengenai salah satu pro player PUBG Mobile , Svafvel , yang dikabarkan akan pensiun. Lantas, apakah hal tersebut benar adanya?

Bagi kalian yang tidak tahu, Svafvel merupakan pro player PUBG Mobile yang juga merupakan pemain timnas Indonesia untuk SEA Games 2021 lalu. Siapa sangka bahwa performa yang bagus dan latihan terus membawa buah yang manis karena ia berhasil membawa pulang medali emas untuk Indonesia.

Dengan pencapaian yang tinggi tersebut, wajar jika beberapa pemain merasa bahwa ini adalah momentum yang pas untuk pensiun. Namun, apakah hal tersebut juga dirasakan oleh Svafvel?

Svafvel Tepis Rumor Pensiun

Melalui podcast bersama dengan salah satu caster PUBG Mobile ternama Bro Pasta, Svafvel mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan pensiun dalam waktu dekat. Hingga saat ini, ia masih ingin bermain kompetitif di scene kompetitif PUBG Mobile .

Enggak tahu sih aku di sini (kompetitif) sampai kapan, pokoknya aku akan jalan terus. Tetapi maksudnya banyak juga yang walaupun kita sudah berkeluarga, tapi tetap melanjutkan karir masih bisa. Tergantung kitanya aja bagi waktunya gimana. Kalau dari aku sih sampai 2023 akhir masih lah, ujar Svafvel.

svafvel pensiun

Svafvel mengungkapkan hal tersebut karena dirinya masih memiliki banyak sekali pencapaian yang ingin ia raih, mulai dari menjadi juara PMPL, PMGC, dan kompetisi bergengsi PUBG Mobile lainnya. Ia juga masih ingin menunjukkan bakatnya ketika bermain, terutama strategi rotasi miliknya.

Sosok pemain yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi para penggemar PUBG Mobile . Sebagai pemain veteran yang kini merupakan anggota dari tim NFT Esports, Svafvel memiliki banyak prestasi yang dapat dibanggakan, seperti:

Wah, jangan pensiun cepet-cepet deh Svafvel, banyak penggemar setia PUBG Mobile yang belum siap kehilangan lagi sosok pemain yang hebat di scene kompetitif. Jadi, semangat terus ya Svafvel untuk meraih prestasi-prestasi membanggakan yang akan datang!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik