Roadshow Perdana Apex Legends Adopsi Kearifan Lokal Indonesia

Roadshow Perdana Apex Legends Adopsi Kearifan Lokal Indonesia

Teknologi | upstation.asia | Kamis, 23 Juni 2022 - 10:15
share

Electronic Arts akan menggelar roadshow perdana dan community gathering seru dari Apex Legends Mobile bertajuk Jagad Sandya Legenda di M Bloc Space, Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut rencananya akan digelar mulai dari 30 Juni 3 Juli 2022 dan terbuka untuk umum serta gratis!

Hal unik dari agenda ini adalah akan menyajikan kolaborasi game battle royale terbaru yang dikembangkan Respawn Entertainment ini dan kearifan lokal Indonesia. Kegiatan selama empat hari ini bakal dihiasi beragam acara seru sekaligus pentas seni budaya.

Menonjolkan perpaduan perkembangan teknologi dan kearifan lokal menjadi semangat utama yang diusung Jagad Sandya Legenda. Salah satunya, menghadirkan lakon wayang kulit dengan dalang Ki Bayu Aji Nugraha dari Sanggar Seni Bajran Gupita, Yogyakarta. Ki Bayu sebelumnya juga terlibat di dalam produksi video promosi Apex Legends Mobile Indonesia yang dibintangi oleh cosplayer kenamaan Indonesia, Larissa Rochefort .

Kemudian, pertunjukan wayang kontemporer tersebut nantinya akan menceritakan perjuangan Legends dari Apex Legends Mobile melawan kebatilan. Sejumlah karakter dalam game seperti Wraith, Bloodhound, dan Fade dalam bentuk Wayang akan bertarung melawan berbagai karakter antagonis dari lakon yang dibuat khusus untuk pentas Jagad Sandya Legenda.

WhatsApp Image 2022-06-23 at 15.58.09

A cara utama pentas wayang Jagad Sandya Legenda akan berlangsung pada hari Sabtu, 2 Juli 2022, menghadirkan pembuat wayang karakter Apex Legends Mobile , Is Yuniarto , pada sesi Q&A. Selain itu, di akhir acara akan diiringi oleh penampilan musik dari band Stars and Rabbit dan Efek Rumah Kaca di area Live House M Bloc.

Kamu bisa mendapatkan hadiah menarik dalam event ini. Caranya, kamu hanya perlu menyelesaikan setiap misi yang tersebar di dalam area Jagad Sandya Legenda. Pengunjung mendapatkan stiker khusus yang akan ditempel di Passport , untuk kemudian dimasukkan ke kotak undian yang sudah disediakan. Pengambilan undian dilakukan secara acak di akhir acara tiap harinya.

Total sebanyak 4 smartphone , 40 merchandise box , dan 100 Google Play Gift Card akan disediakan selama 30 Juni 3 Juli 2022 dan bisa dibawa pulang oleh para pengunjung yang berhasil mengerjakan semua misi. Selain itu, tiap harinya 100 pengunjung pertama Jagad Sandya Legenda juga bisa mendapatkan 100 kaos spesial dari Apex Legends Mobile .


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik