PUBG Mobile Resmi Berkolaborasi dengan The Great British Teddy Bear

PUBG Mobile Resmi Berkolaborasi dengan The Great British Teddy Bear

Teknologi | BuddyKu | Kamis, 23 Juni 2022 - 14:55
share

Sebagai salah satu game battle royale paling populer, PUBG Mobile kembali menghadirkan kolaborasi unik dengan berbagai item menarik dan event yang gak kalah seru.

Kali ini, PUBG Mobile akan berkolaborasi dengan salah satu produsen boneka ternama dari Inggris, The Great British Teddy Bear . Kolaborasi ini terasa sangat unik karena untuk pertama kalinya PUBG Mobile akan berkolaborasi dengan produsen boneka.

Lantas, apa saja yang akan hadir pada kolaborasi PUBG Mobile x The Great British Teddy Bear kali ini? Berikut informasi selengkapnya untuk kalian!

PUBG Mobile x The Great British Teddy Bear

Event PUBG Mobile x The Great British Teddy Bear ini secara resmi telah hadir sejak 21 Juni 2022 lalu. Sama seperti event PUBG Mobile pada umumnya, event ini akan berlangsung selama 1 bulan hingga 22 Juli 2022 mendatang.

Melalui event ini, para pemain akan diberikan sebuah misi untuk mengumpulkan kapas. Nantinya, kapas ini bisa kalian gabungkan untuk membuat boneka GB Teddy Bear.

Tidak hanya itu, kalian juga bisa menukarkannya dengan hadiah utama yang dihadirkan, yaitu skin permanen Frog Tourist Set dan Frog Tourist Cover .

Event ini menghadirkan 2 misi berbeda, yaitu misi harian dan misi mingguan. Para pemain bisa mendapatkan 3 kapas dari misi harian dan 10 kapas dari misi mingguan.

Untuk bisa membuat boneka, para pemain harus mengumpulkan 6 kapas untuk 1 boneka Teddy Bear. Kalian yang sudah mengumpulkan boneka sebanyak-banyaknya juga bisa mendapatkan hadiah dari milestone progress. Berikut daftar hadiahnya:

PUBG Great British Teddy

Tidak hanya itu, kalian juga bisa memajang Teddy Bear yang sudah kalian buat dalam lemari koleksi yang sudah disediakan. Hal tersebut tentunya akan membuat pemain semakin bersemangat untuk menyelesaikan misi-misi yang ada.

Wah, seru banget event terbaru ini! Siapa yang sudah coba event terbaru PUBG Mobile x The Great British Teddy Bear ini? Share pengalaman kalian di kolom komentar, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik