Mencoba Memata-Matai Pasangan dengan Aplikasi Sadap WhatsApp Berbayar, Hasilnya?

Mencoba Memata-Matai Pasangan dengan Aplikasi Sadap WhatsApp Berbayar, Hasilnya?

Teknologi | BuddyKu | Kamis, 23 Juni 2022 - 09:37
share

JAKARTA Aplikasi sadap WhatsApp banyak sekali bertebaran di Google Play Store. Tapi, pengguna tidak tahu mana aplikasi yang benar-benar bisa menyadap WhatsApp seseorang. Dan kalaupun memang benar bisa menyadap WhatsApp , informasi apa saja yang bisa diketahui? Ini menarik, sebab WhatsApp memiliki fitur enkripsi end to end . Dengan enkripsi end-to-end, pesan teks, gambar, suara ataupun video tidak akan bisa dilihat oleh orang lain kecuali penerima pesan.

Karena itu, SINDOnews memutuskan untuk mencoba dan mencari tahu sendiri jawaban dari pernyataan diatas.

Aplikasi WhatsApp Tracker Dengan mengetikkan query WhatsApp Tracker di Google Play Store , ternyata ada banyak sekali pilihan aplikasi pelacak WhatsApp. SINDOnews akhirnya menjatuhkan pilihan ke aplikasi W Family Tracker karena beberapa alasan. Selain ada di pilihan teratas pencarian, juga memiliki rating paling bagus dibanding aplikasi lainnya. Setelah mengunduh W Family Tracker, ternyata aplikasi ini tidak gratis. Melainkan harus membayar. Harganya pun sangat mahal. Ada beberapa layanan yang bisa dipilih. Bahkan, aplikasinya juga sangat sederhana dan tidak memberikan keterangan sedikitpun terkait informasi apa yang bisa SINDOnews dapatkan. Berikut adalah rincian jasa yang diberikan oleh aplikasi W Family Tracker: 1. Menyadap 4 Hari: Rp43.000. 2. Menyadap Seminggu: Rp73.000. 3. Menyadap Bulanan: Rp219.000. 4. Menyadap 3 Bulanan: Rp429.000. Karena masih ragu-ragu dengan layanan yang diberikan, SINDOnews akhirnya mencoba layanan termurah: 4 hari, Rp43.000. Setelah pembayaran selesai, SINDOnews diminta untuk memasukkan nomor WhatsApp orang yang ingin kita sadap WhatsApp-nya. Supaya aman dan tidak mengganggu privasi orang lain, SINDOnews mencoba memasukkan nomor WhatsApp istri sendiri. Tentu setelah memberitahu terlebih dulu. Kemudian, aplikasi tersebut kembali memberikan notifikasi: penyadapan akan mulai dalam 15 menit. Anda akan mendapatkan notifikasi saat penyadapan dimulai,.

Pertama, aplikasi-aplikasi tersebut mengenakan biaya yang cukup mahal. Kedua, fitur yang diberikan cukup terbatas. Jika ada aplikasi WhatsApp Tracker yang menanjikan sebaliknya, maka Anda harus berhati-hati karena bisa saja aplikasi itu termasuk scam atau malware.

(dan)

Topik Menarik