PUBG MOBILE Indonesia Gelar Mad Gala, Bertabur Hadiah!

PUBG MOBILE Indonesia Gelar Mad Gala, Bertabur Hadiah!

Teknologi | BuddyKu | Rabu, 22 Juni 2022 - 18:33
share

PUBG MOBILE Indonesia membuat event Mad Gala diperuntukan untuk menemani para pemain gim PUBG MOBILE . Rencananya, agenda ini akan dimulai pada tanggal 22 hingga 26 Juni 2022. Tidak tanggung-tanggung event ini juga melibatkan 15 konten kreator terkemuka.

Selain itu, para pemain juga berkesempatan untuk memenangkan banyak hadiah berupa headset gaming , smartphone , dan UC . Adapun para konten kreator yang akan memeriahkan event ini yaitu, BTR Mute, Cici Pertiwi, dan Yakis tampil sebagai pembuka Mad Gala pada tanggal 22 Juni 2022 dengan tema Gendong Kamu Sambil Gaming.

Keesokan harinya ada BTR Babyla, ZAN dan Ane Firman yang bakal bermain sambil menghibur komunitas lewat suara merdu dengan tema Kubernyayi Sambil Gaming.

Di tanggal 24 Juni ada Bangpen, Benny Moza dan Namidya Memey yang bakal berjuang mendapatkan WWCD sambil cosplay dengan tema Gimana Gundala, Wiro Sableng, dan Kartini Main PUBGM.

Hari selanjutnya ada Muhabeno , EJ Gaming, dan Skyskuuy yang bakal kasih lihat keseruan main PUBG MOBILE sambil makan lewat tema Mukbang Sambil Gaming. Hari terakhir PUBG MOBILE Mad Gala bakal diramaikan oleh hidup sehat ala Bang Alex, Nasa Spotlight dan Aris Prihantono di tema Mau Fitnes atau Mau Gaming.

WhatsApp Image 2022-06-22 at 17.13.10

Jangan sampai kamu ketinggalan keseruan acara live streaming dan kesempatan memenangkan seluruh hadiahnya, yuk catat jadwal di bawah ini:

22 Juni 2022

23 Juni 2022

24 Juni 2022

25 Juni 2022

26 Juni 2022

Sebagai informasi, PUBG MOBILE Indonesia dalam event Mad Gala menyiapkan total hadiah berupa 5 unit smartphone Redmi Note 11 , 5 unit headset gaming Logitech G335 7.1 , serta 1500 UC untuk masing-masing 25 orang yang beruntung. Cara untuk mendapatkannya? Cukup dengan menyaksikan live streaming para konten kreator Mad Gala!

Jangan lupa, ajak teman-temanmu untuk menyaksikan live streaming 15 konten kreator PUBG MOBILE di event Mad Gala, nikmati keseruannya dan menangkan hadiahnya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik