Christian Bale Ternyata Tidak Tahu MCU Sebelum Main di Thor 4!

Christian Bale Ternyata Tidak Tahu MCU Sebelum Main di Thor 4!

Teknologi | BuddyKu | Rabu, 22 Juni 2022 - 14:28
share

Marvel Cinematic Universe alias MCU akan melanjutkan Phase 4 mereka lewat film Thor: Love and Thunder . Film Thor yang ke-4 kali ini akan menampilkan sosok Gorr the God Butcher yang diperankan Christian Bale sebagai villain.

Jelang perilisannya sebentar lagi, ternyata ada fakta unik yang terkuak dari Christian Bale. Mantan pemeran Batman di era sutradara Christopher Nolan tersebut mengungkapkan dirinya tidak tahu apa itu MCU sebelum akhirnya bermain di Thor: Love and Thunder .

Dilansir dari interview dengan majalah Total Film, Bale mengungkapkan hal tersebut saat ditanya apakah pernah terbayang akan memainkan karakter dari komik superhero lagi selain Batman.

Sama sekali tidak, tidak, Itu bahkan tidak pernah terbayang di kepalaku sama sekali. Aku pernah membacanya, dan orang-orang akan berkata, Oh, lihat ini! Dia akan masuk MCU!\' ucap Bale

Setelah ungkapan dari banyak orang tersebut, Christian Bale mengakui bahwa awalnya ia bingung. Ia tidak tahu apa-apa sama sekali tentang itu MCU hingga akhirnya harus bertanya ke orang. Hingga akhirnya Christian Bale mendapatkan peran Gorr di Thor 4, ia pun baru mengetahui apa itu MCU.

Saking butanya terhadap Marvel, Christian Bale juga mengaku bahwa ia sempat salah dalam melakukan googling untuk melakukan riset mengenai karakter Gorr the Butcher ini. Untungnya, ia mendapatkan bantuan dari sang sutradara yaitu Taika Watiti sehingga dapat melakukan aktingnya tersebut dengan maksimal.

Thor: Love and Thunder sendiri sebelumnya dikonfirmasi akan memiliki durasi kurang lebih dari dua jam. Film keempat dari seri Thor ini akan memperkenalkan banyak karakter baru, selain Bale sebagai Gorr the Butcher, akan ada juga Mighty Thor dari Jane Foster,, Zeus yang diperankan Russel Crowe hingga beberapa anggota Guardians of the Galaxy.

Kembali disutradarai oleh Taika Waititi yang sebelumnya menggarap Thor: Ragnarok, Thor 4 ini akan dibintangi oleh Chris Hemsworth yang akan mengulang perannya sebagai Thor Odinson. Lalu ada beberapa cast lainnya seperti Natalie Portman (Jane Foster), Tessa Thompson (Valkyrie), Taika Waititi (Korg), Russell Crowe (Zeus), hingga Christian Bale (Gorr the God Butcher).

So, seperti apa nantinya penampilan Christian Bale di Thor 4 ini? Buat kalian yang penasaran, mari kita nantikan kehadirannya di bioskop kesayangan kita 8 Juli 2022 mendatang yaa!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik