Digugat Cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik Angkat Bicara

Digugat Cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik Angkat Bicara

Teknologi | jitunews.com | Rabu, 22 Juni 2022 - 13:30
share

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kabar mengejutkan datang dari artis Dewi Perssik. Pasalnya, sang suami, Angga Wijaya, melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi Perssik,

Dewi mengaku sudah sabar selama 5 tahun dalam menjalani rumah tangga. Dewi sudah memberikan yang terbaik untuk sang suami.

"Selama ini aku udah sabar lima tahun menjalani rumah tangga. Aku udah memberi apa yang dia mau dengan terbaik," ungkap Dewi Perssik di program Pagi Pagi Ambyar yang tayang pada Rabu (22/6).

Dewi memilih untuk pasrah digugat cerai oleh sang suami. Dewi merasa sudah menjalankan krodatnya sebagai istri dengan baik.

"Tapi kalau pada nyatanya apa yang kuberi nggak cukup dan akhirnya aku tetap digugat mau gimana lagi, kan bukan aku yang gugat," katanya.

"Selama ini saya sudah memberi yang terbaik sebagai istri, sudah menjalankan sesuai syariah agama aku. Jadi kalau misalkan saya digugat, saya kembalikan lagi ke Yang di Atas," ungkap Dewi Perssik.

Seperti diketahui, Angga Wijaya telah mendaftarkan permohonan cerai pada 20 Juni 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017.

Topik Menarik