Negara UK Berhasil Keluar Menjadi Juara PNC 2022!

Negara UK Berhasil Keluar Menjadi Juara PNC 2022!

Teknologi | upstation.asia | Rabu, 22 Juni 2022 - 03:30
share

Ajang bergengsi PUBG Nations Cup (PNC) 2022 baru sala selesai diselenggarakan dan United Kingdom (UK) berhasil keluar sebagai juara dari ajang tersebut kemarin.

Kompetisi ini diikuti oleh 16 tim PUBG dari berbagai belahan dunia, salah satunya adalah Indonesia. Kompetisi PNC 2022 ini merupakan kompetisi internasional yang masih baru danmelibatkan berbagai tim dari berbagai benua.

Akhirnya setelah perjalanan panjang melawan tim-tim terbaik dari negara lain, tim UK berhasil menduduki posisi tertinggi di klasemen dan meraih juara. Penasaran dengan beritanya? Berikut informasi selengkapnya untuk kalian!

UK Berhasil Menjadi Juara PNC 2022

Ajang bergengsi PNC 2022 diselenggarakan selama 4 hari mulai dari 16-19 Juni 2022 lalu. Bisa dikatakan perjuangan tim UK selama 4 hari itu memang harus diakui sangat keras.

Dengan susah payah, mereka berhasil mendapatkan total poin 203 melawan 15 tim terbaik dari berbagai negara. Sama seperti kompetisi PUBG pada umumnya, PNC 2022 ini menggunakan format pertandingan di mana setiap tim bermain sebanyak 5 match dalam 1 hari dengan total 20 match untuk 4 hari.

Tidak hanya itu, tim UK juga berhasil mendapatkan 4 kali WWCD. Atas gelar yang mereka raih, UK berhak mendapatkan piala kemenangan hingga piagam untuk masing-masing rosternya. Tidak sampai disitu saja, tim UK berhasil membawa pulang hadiah sebesar 100 USD atau sekitar Rp,1,4 miliar.

Indonesia Masih Terpuruk

Dari 16 tim yang bermain, salah satunya ada tim dari Indonesia yang juga hadir. Tim dari Indonesia sendiri beranggotakan 4 pemain yaitu dNial, RDKboss, Kidx, dan juga Tedeyy.

Sayangnya, perwakilan dari Indonesia bermain kurang baik di PNC 2022. Pasalnya Indonesia hanya berhasil menempati posisi ke 15 dengan total poin 58 saja dari 20 match .

Yang perlu diapresiasi, tim asal Indonesia sempat masuk ke dalam 5 besar di hari ke 1 dan juga 3. Namun sayangnya mereka gagal menjaga konsistensi permainan mereka sehingga harus duduk di lembar kedua klasemen. Indonesia sendiri menjadi salah satu tim yang tidak berhasil mendapatkan WWCD .

Walaupun hasilnya kurang baik, namun usaha tim Indonesia harus dihargai. Tidak apa-apa tim Indonesia, karena masih akan ada banyak kesempatan untuk kalian menjadi lebih baik, semangat terus ya! Sekali lagi selamat untuk tim UK atas keberhasilannya menjuarai turnamen ini!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik