Tampak Stylish, Garena Resmi Perkenalkan Logo Baru Free Fire!

Tampak Stylish, Garena Resmi Perkenalkan Logo Baru Free Fire!

Teknologi | upstation.asia | Selasa, 21 Juni 2022 - 06:00
share

Garena resmi meluncurkan logo terbaru untuk game ternama mereka, Free Fire . Berbeda dengan sebelumnya, logo terbaru ini terlihat lebih modern.

Peluncuran logo baru ini ditujukan untuk melakukan branding terhadap Free Fire . Proses ini akan berlangsung pada bulan Juli 2022 mendatang.

Tidak hanya logo baru, pihak Garena juga akan menghadirkan berbagai macam event menarik dan tentunya update keren untuk para pemain. Sentuhan modern dan dinamis membuat logo baru ini semakin fresh di mata para penggemar.

Logo baru ini merupakan bagian dari keseluruhan tampilan baru Free Fire . Kami tidak sabar untuk membagikan lebih banyak update menarik dalam beberapa minggu ke depan, ujar Harold Teo. selaku Produser Garena Free Fire .

Logo-Baru-Free-Fire

Logo terbaru ini semakin memperkuat identitas komunitas Free Fire Indonesia yang semakin berkembang. Tidak hanya itu, terlihat bahwa logo modern ini sangat melambangkan para pecinta game Free Fire yang berjiwa muda dan juga stylish .

Garena juga menghadirkan tagline baru mereka yaitu Battle in Style. Walau menghadirkan logo baru, namun Garena tidak menghilangkan elemen ikonik mereka, yaitu pisau Free Fire .

Logo ini didesain oleh Kobayashi, seorang ahli bidang tipografi, sekaligus memperkenalkan font teks khusus Garena bernama Garena Free Fire atau yang disingkat menjadi GFF. Tidak hanya itu, pada peluncuran logo baru ini, mereka menghadirkan UI ( user interface ) baru dalam game sehingga lebih realistis dan juga modern, sehingga tidak kalah dengan game battle royale lainnya.

Menurut Harold Teo, pergantian logo ini terjadi karena mereka terinspirasi oleh komunitas Free Fire yang selalu menghadirkan perubahan baru setiap harinya.

Komunitas global Free Fire menjadi dorongan di balik setiap perubahan yang kami bawa ke dalam Free Fire. Melalui brand refresh ini, kami berharap dapat menciptakan gaya khas yang unik bagi Free Fire dan memungkinkan seluruh pemain menikmati pengalaman yang lebih imersif dan eksklusif, tambah Harold Teo.

Wah keren banget ya logo terbaru dari Garena Free Fire. Semoga dengan adanya logo baru, Free Fire makin memberikan inovasi keren untuk para pemain setianya di masa depan.


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik