Loading...
Loading…
Megawati Sudah Kantongi Nama-nama Capres yang Bakal Diusung PDIP

Megawati Sudah Kantongi Nama-nama Capres yang Bakal Diusung PDIP

Teknologi | jitunews.com | Selasa, 21 Juni 2022 - 06:46

JAKARTA, JITUNEWS.COM Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bisa jadi partai yang paling tenang dalam urusan Pilpres 2024 dibandingkan partai lainnya.

Sebut saja Golkar-PAN-PPP yang telah berkoalisi menyongsong Pilpres ke depan. Juga Partai NasDem yang menetapkan tiga nama bakal capres yang akan diusung.

Terkait hal itu, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memastikan keputusan capres yang bakal diajukan menjadi hak prerogatif Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri.

Ia mengatakan Megawati sudah mengantongi nama-nama capres untuk dipertarungkan di Pilpres 2024 dan sedang dalam tahap pertimbangan.

"Nama-nama itu ada di Ibu Megawati Soekarnoputri. Beliau terus mempertimbangkan," ujar Hasto di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (20/6).

Hasto menekankan PDIP saat ini masih fokus membantu rakyat. Menurutnya, pada waktu yang tepat, PDIP akan mengumumkan capres yang diusung pada Pilpres mendatang.

"Skala prioritas saat ini adalah bekerja ke bawah membantu rakyat dan kerja sama dalam pengertian mengusung calon presiden dan wakil presiden akan dilakukan pada momentum yang tepat," jelasnya.

Original Source

Topik Menarik