Inilah Daftar Tim Peserta Grand Final PMVB Season 1!

Inilah Daftar Tim Peserta Grand Final PMVB Season 1!

Teknologi | upstation.asia | Senin, 20 Juni 2022 - 09:45
share

Ajang bergengsi PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1 babak Regular Season telah selesai diselenggarakan. Dengan begitu, artinya sudah ada 16 tim terbaik yang akan melanjutkan perjalanan mereka ke babak Grand Final PMVB Season 1 mendatang.

Bagi kalian yang tidak tahu, PMVB merupakan ajang PUBG Mobile yang dibuat khusus untuk para tim ladies di Indonesia. Dengan adanya ajang ini, tentunya para tim ladies bisa menunjukkan kekuatan mereka sebagai seorang pro player perempuan yang tak kalah hebat dari laki-laki.

Tentu perjalanan para tim yang terpilih tidaklah mudah hingga akhirnya mereka bisa sampai di babak Grand Final . Lantas, tim mana sajakah yang berhasil lolos ke babak Grand Final PMVB Season 1? Berikut informasi selengkapnya untuk kalian!

Daftar Lengkap Tim Grand Final PMVB Season 1

Babak Grand Final PMVB Season 1 akan dimulai pada akhir minggu ini, yaitu mulai dari 24 26 Juni 2022 . Ada total 16 tim dengan skor tertinggi di babak Regular Season yang lolos ke babak Grand Final . Berikut daftar timnya:

  1. Alter Ego Dione
  2. ONIC Axe
  3. Bigetron Ace
  4. Aditama Viper
  5. Dewa United LYNX
  6. Unfaedah Navin
  7. Voin DBKlik Ladies
  8. GPX POWERPUFF
  9. Kuda Terbang Insomnious
  10. BONAFIDE ARTEMIS
  11. BNW Radiance
  12. Grimz Onyx
  13. CX Warning halley
  14. Capital 9 Esports
  15. Metal Coffin Squad Xavierra
  16. Marga Core Ladies

Tentunya pertandingan akan semakin seru karena tim-tim ladies ini tentu ingin menjadi juara dari ajang bergengsi tersebut. Sama seperti babak reguler, Grand Final akan diselenggarakan secara online .

Pertarungan sengit antara dua tim ladies , Alter Ego Dione dan Bigetron Era, terlihat saling mengejar poin satu sama lain selama Regular Season kemarin. Sebagai salah dua tim ladies terkuat, keduanya sering melakukan taunting satu sama lain dan menyindir satu sama lain.

Tidak hanya itu, banyak juga tim-tim komunitas yang sudah semakin baik mainnya hingga mengalahkan dominasi tim-tim profesional lainnya. Salah satu tim yang sudah terlihat step up adalah tim Aditama Viper yang berhasil menempati posisi ke-4 di klasemen.

Lantas, siapakah yang akan berhasil menjadi ratu PUBG Mobile Indonesia? Siapakah yang akan berhasil meraih gelar juara? Ikuti terus beritanya di UP Station ya supaya kalian tetap up to date !


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik