PMVB S1 League W3 D3: Bigetron Ace Lolos ke Babak Grand Final!

PMVB S1 League W3 D3: Bigetron Ace Lolos ke Babak Grand Final!

Teknologi | upstation.asia | Senin, 20 Juni 2022 - 06:30
share

PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1 babak League telah memasuki pertandingan Week 3 Day 3 kemarin (18/6/22). Pada pertandingan terakhir minggu ketiga ini, berhasil dimenangkan oleh tim Alter Ego yang melaku ke babak Grand Final.

Laga di hari kemarin menyajikan pertandingan-pertandingan yang enggak boleh kalian lewatkan. Bagi kalian yang ketinggalan, jangan khawatir, karena UP Station sudah menyiapkan rangkumannya!

Hasil PMVB S1 League W3 D3

Game pertama dibuka dengan WWCD dari tim Aditama Viper . Mereka menjadi penguasa di ujung zona dan tidak membiarkan pemain dari tim BFD untuk masuk ke dalam zona.

Dengan begitu, pemain terakhir Bonafide tidak bisa berbuat apa-apa, hingga akhirnya mati di tangan tim ADT. WWCD dibuka dengan total 10 kills .

Sanhok di game kedua berhasil dimenangkan oleh tim BNW Radience . Berada di ujung tebing Ha Tinh membuat mereka jauh lebih aman dan memiliki pandangan yang luas.

Maka ketika pemain MCS berada di tengah ladang dan melakukan proning , mereka dengan semangat melahap satu persatu pemainnya Game kedua pun berhasil dimenangkan dengan total 12 kills .

Setelah sebelumnya gagal WWCD, akhirnya tim Bonafide berhasil mendapatkan WWCD di game ketiga. Dengan tiga pemain aktifnya, mereka berhasil membalaskan dendamnya ke tim Aditama Viper.

Tim Aditama yang termakan zona dan hanya bisa melakukan proning tidak bisa berbuat banyak. Ia hanya bisa berpasrah saat tiga pemain Bonafide menghajar dirinya.

ONIC Esports berhasil memenangkan permainan di game ke-4. Cecil sebagai last girl standing berhasil memulangkan dua pemain GPX.

Walaupun hanya sendiri, Cecil dengan M762-nya berhasi meratakan tim GPX yang sedang lemah dengan 1 klip saja. WWCD pun di dapatkan dengan total 13 kills .

Gagal di game ke-4, Aditama Viper menggila di Sanhok. Double WWCD didapatkan dengan 4 pemainnya yang menjaga pinggiran zona.

Tim GPX yang ingin masuk dengan cara proning pun tidak bisa berbuat banyak, karena pemain Aditama Viper memiliki vision yang lebih luas. Tertutup smoke , last girl standing tim GPX akhirnya berhasil di dapatkan dengan predict shot yang sangat baik.

Sanhok di hari terakhir berhasil dimenangkan oleh tim BNW. Dengan 4 pemainnya, mereka berhasil menguasai zona dan memulangkan tim-tim lain.

Tim Kuda Terbang Insomnious yang sudah tercicil akhirnya mati termakan oleh blue zone . WWCD didapatkan oleh tim BNW dengan total 10 kills .

Overall Ranking PMVB S1 League Week 3 Day 3

Setelah pertandingan hari ini, Alter Ego Dione berhasil menuju babak Grand Final, disusul dengan tim ONIC Esports dan Bigetron Ace. Berikut overall ranking setelah semua pertandingan di PMVB S1 League Week 3 Day 3:

Jangan lewatkan aksi seru para tim di PMVB S1 League Grand Final pada hari Jumat, 24 Jun i 2022 . Dukung terus tim-tim kesayangan kalian, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @upstationmedia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Topik Menarik