Tips Mobile Legends, Panduan Item untuk Counter Hero Tank

Tips Mobile Legends, Panduan Item untuk Counter Hero Tank

Teknologi | BuddyKu | Sabtu, 18 Juni 2022 - 09:29
share

JAKARTA - Mobile Legends : Bang Bang sejauh ini masih diminati oleh para pemain di Indonesia, bagi player yang harus bersusah payah untuk mengeleminasi Hero Tank, ada item yang perlu digunakan.

Diolah dari unggahan Facebook Mobile Legends, Sabtu (18/6/2022), ada panduan item yang cocok untuk melakukan Counter terhadap Tank di mana memiiki HP tinggi.

Sedikitnya, terdapat tiga item yang direkomendasikan untuk digunakan oleh Hero-Hero tertentu, item merupakan anti HP tinggi Physical dan Magic.

Lantas, apa saja item yang dimaksud untuk melakukan Counter terhadap Tank? Simak penjelasannya di bawah ini.

Diketahui, ketiga item ini mujarab untuk melawan enam Tank, seperti Baxia, Hylos, Khufra, Tigreal, Barats, dan Belerick.

Guna melawan keenam Tank tersebut, bagi Hero dengan Attack Physical bisa memakai item Demon Hunter Sword sebagai prioritas.

Selain itu, opsi lainnya adalah Golden Staff. Baik Demon Hunter Sword atau Golden Staff, cocok digunakan oleh Hero dengan Attack Speed tinggi, seperti Wanwan, Badang, Moscov, dan Sun.

Sedangkan, bagi Hero dengan Attack Magic, disarankan untuk menggunakan item Glowing Wand, sesuai untuk Hero dengan Magic Damage berkelanjutnya, seperti Lylia, Yve, Chang\'e, dan Valir.

Demikian pembahasan mengenai item untuk Counter Hero Tank, semoga bisa membantu.

Topik Menarik