Trailer Pengabdi Setan 2: Communion, Penuh Teka-Teki?

Trailer Pengabdi Setan 2: Communion, Penuh Teka-Teki?

Teknologi | upstation.asia | Jum'at, 17 Juni 2022 - 10:30
share

Trailer Pengabdi Setan 2: Communion akhirnya resmi dirilis oleh Rapi Film. Film horor karya Joko Anwar ini merupakan sekuel dari Pengabdi Setan yang tayang di bioskop pada tahun 2017 silam dan mendapatkan sambutan bagus dari penikmat film Indonesia.

Pengabdi Setan merupakan film yang mengisahkan sebuah teror yang harus dialami oleh keluarga Rini ( Tara Basro ) akibat dosa masa lampau yang dilakukan oleh salah satu anggota keluarga.

Sebelum rilis trailernya, teaser dari Pengabdi Setan 2: Communion telah menghadirkan kengerian tersendiri karena menampilkan penampakan pocong yang membuat bulu kuduk berdiri.

poster pengabdi setan 2

Melaluitrailer yang dirilis pada 17 Juni 2022 ini, Pengabdi Setan 2 menggambarkan kehidupan Rini dan keluarganya setelah memutuskan meninggalkan rumah lama mereka yang telah diteror tersebut ke sebuah rumah susun di kawasan Jakarta.

Alih-alih mendapatkan ketenangan, rumah susun yang awalnya nyaman dan hangat berubah menjadi mencekam karena teror mengikuti keluarga Rini. Satu persatu kengerian dari rumah susun pun hadir memberikan tambahan teror yang tak kalah seram.

Trailer tersebut juga menunjukkan bagaimana sang Ibu ( Ayu Laksmi ) kembali ke Rini dan memberikan teror yang sama seperti di film pertamanya. Kembalinya sang Ibu pun menimbulkan banyak pertanyaan di benak penonton: Apa tujuannya kembali?

Teka-Teki Trailer Pengabdi Setan 2: Communion

Tak hanya mengejutkan penonton dengan mengembalikan teror sang Ibu, Joko Anwar juga memberikan banyak teka-teki yang menimbuklan banyak pertanyaan dan telah ramai dibahas di jagat media sosial.

Salah satunya adalah pendalaman karakter Bapak yang selalu membawa sebuah koper dan menguncinya di sebuah laci. Anak-anaknya pun tak pernah diberitahu apa yang ada di dalam koper tersebut.

Rumah susun yang menjadi tempat tinggal baru Rini dan keluarganya pun tak luput dari misteri. Selain Bapak yang menolak untuk pindah dari rumah susun tersebut meski banyak kengerian di dalamnya, trailer tersebut juga menunjukkan ada beberapa lantai yang ternyata kosong tanpa diketahui alasannya.

Dok.: Rapi Film

Terakhir, penonton disuguhi gambar beberapa simbol yang salah satunya bergambar kuda laut. Tampak tak ada yang aneh, namun petunjuk inilah yang akan menuntun Rini dan keluarganya untuk menghentikan teror akibat perjanjian dengan setan yang dilakukan oleh Ibu.

Pengabdi Setan 2: Communion akan tayang pada 4 Agustus 2022 , dibintangi oleh Tara Basro, Endy Arfian, Nazar Anuz, Ayu Laksmi, Egi Fedly, Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Jourdy Pranata, Nafiza Fatia Rani, Ratu Felisha , hingga Kiki Narendra .

Sekali lagi, semua teka-teki yang ada di trailer baru akan terjawab saat Pengabdi Setan 2 tayang di layar lebar untuk meneror seluruh penggemar film horor di Indonesia. Siap rasakan kengerian pada 4 Agustus besok?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik