Loading...
Loading…
ASUS Business Luncurkan ExpertBook Flip B3 dan B7: Dengan koneksi 4G dan 5G

ASUS Business Luncurkan ExpertBook Flip B3 dan B7: Dengan koneksi 4G dan 5G

Teknologi | hybrid.co.id | Kamis, 09 Juni 2022 - 02:07

ASUS Business yang mengeluarkan laptop khusus untuk bisnis, kembali mengeluarakn perangkat terbarunya. Dua perangkat terbarunya yang dinamakan ASUS ExpertBook B3 dan B7 Flip ini nantinya bakal memiliki fungsi baru yang belum dimiliki oleh para pesaingnya. ASUS mengadakan acara peluncuran pada Ballroom hotel Langham pada tanggal 7 Juni 2022.

ASUS ExpertBook B3 Flip merupakan laptop yang dirancang khusus agar pelajar dan pengajar dapat bekerja serta belajar di mana saja di era new normal seperti saat ini. Berkat fitur konektivitas 4G LTE, pengguna laptop ini dapat tetap produktif kapan saja dan di mana saja. Bekerja dan belajar di era new normal pun semakin nyaman. ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia

Era laptop 5G telah dimulai di Indonesia melalui kehadiran ExpertBook B7 Flip. ExpertBook B7 Flip merupakan laptop terbaik bagi para profesional yang membutuhkan perangkat untuk menunjang mobilitas dan produktivitasnya sehari-hari. Berkat konektivitas 5G, ExpertBook B7 Flip dapat membantu penggunanya tetap terhubung di manapun dan kapanpun. Lanjut Jimmy.

ExpertBook B7 Flip merupakan laptop pertama yang menggunakan konektivitas 5G NR. Laptop ini sendiri masih menggunakan prosesor Intel Core generasi ke 11 dan Iris Xe sebagai grafisnya. RAM yang terpasang berjenis DDR4 dengan kapasitas hingga 16 GB dan penyimpanan NVMe SSD dengan kapasitas hingga 1 TB. ExpertBook B7 Flip juga merupakan laptop yang telah mengantongi sertifikasi uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD 810H) yang tahan terhadap suhu dan kelembapan ekstrem, serta guncangan dan getaran.

ExpertBook B3 Flip juga memiliki konektivitas seluler, namun hanya dengan 4G LTE saja. Laptop ini juga memiliki sertifikasi uji ketahanan berstandar militer 810H dan ditambah dengan lapisan ASUS Antibacterial Guard yang terbukti mampu menahan laju pertumbuhan bakteri hingga lebih dari 99% dalam kurun waktu 24 jam. Lapisan ASUS Antibacterial Guard juga dapat bertahan dari alkohol, cairan pembersih, serta cairan hypochlorous acid sehingga penggunanya tetap mudah untuk membersihkan laptop ini.

Laprop yang satu ini juga menggunakan prosesor Intel Core generasi ke 11 dan grafis Intel Iris Xe. RAM yang terpasang berjenis DDR4 dengan kapasitas 16 GB yang masih dapat di- upgrade. Penyimpanan internalnya menggunakan PCIe Gen 3.0 dengan kapasitas 1 TB. ExpertBook B3 Flip juga telah dibekali dengan teknologi Two-Way AI Noise-Cancellation.

ASUS menjual ExpertBook B7 flip dengan harga mulai dari Rp. 31.488.000. Untuk ExpertBook B3 Flip, dijual pada harga Rp. 15.665.000 dengan konektivitas 4G dan pada harga 14 jutaan untuk versi non 4G. Dengan harga tersebut, pengguna akan mendapatkan layanan purna jual khusus dari ASUS.Pelaku bisnis dan instansi dapat memanfaatkan layanan ekstra seperti Warranty Extention hingga 5 tahun, Accidental Damage Protection (ADP) dengan garansi perlindungan hingga 100%, layanan Onsite Service, hingga VIP Support Line yang dapat memberikan dukungan teknis khusus.

Original Source

Topik Menarik