Film Everything Everywhere All At Once akan Tayang di Indonesia

Film Everything Everywhere All At Once akan Tayang di Indonesia

Teknologi | upstation.asia | Senin, 6 Juni 2022 - 23:05
share

Film komedi-fiksi Everything Everywhere All At Once dipastikan akan tayang di bioskop Tanah Air pada Juni mendatang. Film garapan sutradara Daniel Kwan dan Daniel Scheinert ini sebelumnya telah dirilis secara global sejak 25 Maret 2022 lalu dan berhasil menyedot perhatian dari para penonton film di seluruh dunia.

Tak main-main, film ini bahkan tercatat sebagai film dengan rating tertinggi pada dekade 2020-an di situs ulasan film Rotten Tomatoes dengan rating 95% . Sementara di IMDb, Everything Everywhere All at Once berhasil meraih rating rata-rata 8,4/10 . Sedangkan di situs ulasan populer lainnya, Letterboxd , film ini meraih rating rata-rata 4.6/5. Bahkan film baru ini juga berhasil meraih penghargaan di SXSW Film Festival 2022.

Kabar bahagia mengenai penayangannya di Indonesia ini dikonfirmasi langsung oleh akun Twitter CBI Pictures, selaku distributor film tersebut di Indonesia. Multiverse ada di sini! Everything Everywhere All at Once di bioskop Juni ini! cuit akun @CBIpictures via Twitter, Jumat (3/6/22).

The multiverse is here!

Everything Everywhere All at Once
in cinemas this JUNE! pic.twitter.com/CZU1bIx8Vc

CBI pictures (@CBIpictures) June 3, 2022

Sayangnya, sampai saat ini pihak distributor tersebut belum mengumumkan tanggal resmi penayangan film yang dibintangi oleh aktris Malaysia Michelle Yeoh tersebut. Film garapan studio A24 ini juga dinyatakan telah menuai respons positif dari penonton karena konsep multiverse yang diusung, berbalut genre komedi-dramanya yang akan membuat kamu terpana.

Film ini sendiri kabarnya terdiri dari tiga babak yang diambil dari judulnya, yaitu Everything , Everywhere , dan All at Once . Sementara ceritanya akanmengisahkan petualangan aneh Evelyn (Michelle Yeoh) yang akan menyelamatkan dunia, di mana ia harus menjelajahi alam semesta lain yang terhubung dengan kehidupannya. Setelah gerbang pintu dimensi ke dunia paralel atau multiverse terbuka, dari situlah petualangan Evelyn akan dimulai untuk menyelamatkan nasib dunianya.

Selain Michelle Yoah, film ini juga dibintangi Stephanie Hsu, Ke Huy Quan, Jenny Slate, Harry Shum Jr, James Hong, dan Jamie Lee Curtis. Selain itu, film ini juga memiliki dialog dalam berbagai bahasa, yakni Mandarin, Kanton, dan Inggris. Kira-kira seperti apa ya keseruan petualan multiverse versi Evelyn ini? Kita nantikan saja tanggal resminya hanya di UP Station!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik